Caren Delano Rayakan Ultah ke-41 Tahun dengan Bertaburan Emas

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 27 Nov 2021 20:45 WIB
Caren Delano positif Corona
Foto: dok. Instagram Caren Delano
Jakarta -

Caren Delano sebentar lagi akan merayakan ulang tahun. Tepat 4 Desember 2021, usia Caren Delano genap memasuki 41 tahun.

Jelang hari bahagiannya itu, Caren Delano mengaku deg-degan. Sebab ia akan merayakan hari ulang tahunnya itu dengan sesuatu yang tak biasa.

Caren Delano akan merayakan ulang tahunnya tersebut di Virtual Gold Fest. Di sana, ia juga akan mengeluarkan clothing brand terbarunya sebagai hadiah untuk dirinya sendiri.

"Saya nervous banget, ini pertama kalinya clouting brand dan terima kasih untuk semuanya yang telah mendukung, tentunya saya bisa menghadiahkan diri saya sendiri," ujar Caren Delano saat konferensi pers secara virtual.

"Yang di mana saya berulang tahun tanggal 4 Desember, jadi ini pas banget dengan acaranya UBS Gold. Jadi ini adalah hadiah luar biasa buat saya untuk melahirkan my clothing brand di Virtual Gold Fest," sambungnya.

Dalam kesempatan itu, Caren Delano juga mengucap syukur. Sebab ia dipercaya untuk menjadi brand ambassador perusahaan emas itu.

Caren Delano pun mendapatkan banyak pelajaran semenjak bergabung dengan UBS Gold. Ia jadi lebih menghargai dirinya sendiri layaknya emas.

"Semenjak saya bergabung, saya banyak belajar sekali bagaimana saya bisa memvalue my self as a gold. Saya tuh belajar untuk menghargai diri saya sendiri seperti besarnya nilai investasi gold itu sendiri," tutur Caren Delano.

"Tentunya menjadi sebuah kesempatan emas bukan hanya buat saya saja tetapi buat semua sobat emas seluruh Indonesia dan toko emas," ungkapnya.

Acara Virtual Gold Fest akan berlangsung pada tanggal 3,4 dan 5 Desember 2021. Acara akan dimeriahkan oleh berbagai hiburan dan edukasi yang sarat makna dan manfaat.

"Hanya dengan virtual ini kita bisa merangkul semua pecinta fashion dan emas. Dan mudah-mudahan ini bisa sangat memberikan inspirasi dan kekuatan to value all self as a gold," tukas Caren Delano.



Simak Video "Pentingnya Percaya Diri dalam Gaya Berpakaian "
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/nu2)