Gabryela Marcelina Hamil, Rencana Bulan Madu Ditunda

Mauludi Rismoyo - detikHot
Sabtu, 27 Nov 2021 20:01 WIB
gabryela marcelina
Foto: dok instagram
Jakarta -

Gabryela Marcelina telah menikah dengan gamer Goy. Kini eks member JKT48 itu mengumumkan tengah hamil.

Gabryela Marcelina dipersunting Goy pada 27 Juni 2021. Lalu mereka baru menggelar resepsi pada minggu lalu di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Kepada detikcom, Gabryela Marcelina mengatakan terpaksa menunda bulan madu. Hal itu dikarenakan cewek berpostur 165 cm tersebut sedang mengandung anak pertama.

"Karena masih pandemi, terus karena jarak dari setelah sah pemberkatan kami menikah resmi di Gereja dan resepsi kita sangat jauh banget. Puji Tuhan kami juga sudah dikasih berkat mengandung anak, jadi bulan madu kita ditunda dulu," ujar wanita yang akrab disapa Gege atau Aby tersebut.

Gabryela Marcelina pun mengaku bakal liburan nanti bareng anak dan suami. Namun untuk lokasi, wanita kelahiran 6 September 2001 itu belum mau mengungkapkan ke mana destinasinya.

"Mungkin bakalan sekalian kalau anak kita sudah lahir dan bisa diajak untuk ikut kita pergi sih," tutur Gege.

Soal momongan, Gabryela Marcelina tak memiliki target. Ia pasrahkan ke Tuhan.

"Kalau ditanya mau punya anak berapa, kami selalu bilang sedikasihnya Tuhan saja sih, kan anak itu rezeki ya katanya, jadi kami tidak boleh menolak rezeki Tuhan," kata Gege.

Lagi hamil, Gabryela Marcelina membatasi kegiatan. Namun, ia tetap diperbolehkan berkarier.

"Goy suami yang diimpikan semua cewek sih, dia tetap memperbolehkan aku berkarier sesuai passion aku di dunia entertainment sih, bener-bener nggak membatasi aku untuk berkegiatan, memilih apa yang aku mau dan tidak mau lakuin, dan tentunya selalu support aku," ujar Gege.

"Karena sekarang kondisi aku yang lagi hamil juga, jadi mungkin lebih dibatasi untuk kegiatan yang terlalu capek-capek saja sih, lebih diutamakan istirahat yang cukup," lanjutnya.



Simak Video "Hak Asuh Anak Jatuh ke Tyna Kanna "
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)