Gabryela Marcelina Dipersunting Gamer Goy, Ungkap Alasan Menikah Muda

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 23 Nov 2021 11:27 WIB
gabryela marcelina
Gabryela Marcelina Dipersunting Gamer Goy, Ungkap Alasan Menikah Muda. (Foto: dok instagram)
Jakarta -

Artis Gabryela Marcelina belum lama ini membagikan kabar bahwa telah menikah dengan gamer Goy. Eks member JKT48 itu mantap membina rumah tangga di usia yang masih muda, yakni 20 tahun.

Kepada detikcom, Gabryela Marcelina menceritakan soal pernikahannya dengan Goy. Ia menyebut hari bahagianya itu seharusnya terjadi sebelum 21 November lalu.

Gabryela Marcelina mengatakan pernikahannya sempat tertunda lantaran PPKM dan dirinya terpapar COVID-19. Sampai wanita kelahiran 6 September 2001 itu lega bisa menggelar momen tersebut.

"Setelah sudah pulih dan fit lagi dan juga kondisi COVID-19 di Jakarta sudah menurun dan mulai bisa berkegiatan kembali, akhirnya kami melaksanakan pemberkatan di Gereja terlebih dahulu biar sah di negara dan hukum sambil nunggu izin dari pemerintah untuk bisa melangsungkan acara resepsinya," ujarnya saat dihubungi.

"Alhasil acara resepsi kita baru bisa dirayain tanggal 21 bulan 11 tahun 2021 kemarin. Kita melangsungkan acara resepsi di Segarra Ancol, dengan tema Garden Beach Party. Jadi kita booking tempat yang ada area garden-nya dan juga view-nya pantai," lanjut cewek yang akrab disapa Gege atau Aby tersebut.

Saat resepsi nikah, Gabryela Marcelina memang sengaja membuat konsep pesta yang sesantai mungkin. Sebab ia ingin tamu undangan dan keluarga bisa merasakan suasana yang menyenangkan.

"Kita sendiri memang sudah rencanain buat adain acara private party, jadi kita hanya mengundang 150 orang saja, dari keluarga, saudara, dan hanya teman-teman terdekat yang diundang ke acara kita," tutur Gege.

Kemudian Gabryela Marcelina menceritakan soal perjalanan asmaranya dengan Goy. Cewek berpostur 165 cm itu mengaku baru berpacaran kurang satu tahun, namun memang sudah ingin serius.

"Dari awal saja sudah yakin, serius, dan kita bener-bener sama-sama belajar bareng dalam hubungan ini untuk lebih dewasa satu sama lain, dan menurut aku sama Goy, kunci yang paling penting di hubungan kita yaitu belajar menerima kekurangan dan kelebihan dari diri pasangan kita, karena sudah pasti nggak ada pasangan yang cocok ya, yang ada cuma kita harus menerima kekurangan dan kelebihan pasangan juga melengkapi pasangan kita," kata Gege.

Gabryela Marcelina menikah dengan gamer Goy usai setahun pacaran.Gabryela Marcelina menikah dengan gamer Goy usai setahun pacaran. Foto: dok instagram

Gabryela Marcelina lalu mengungkap alasan menikah muda. Ia sendiri sebenarnya tak pernah ada niat untuk melakukan hal tersebut.

Wanita yang hobi traveling dan kulineran itu mengaku menikah karena sudah siap dan yakin. Gabryela Marcelina menyebut Goy pun komitmen dan menerima kekurangan masing-masing.

"Memang aku sendiri mau menikah saat udah ngerasa siap dan yakin sama diri sendiri dan pasangan, tapi harus saat dua-duanya bisa sama-sama berkomitmen untuk hubungan yang serius juga. Ternyata memang untungnya aku dapat menikah di usia 20 tahun yang masih cukup muda ya," pungkas Gege.

Lihat juga Video: Selamat! Gracia Indri dan Kekasihnya Menikah di Belanda

[Gambas:Video 20detik]




(mau/aay)