Ditanya Persalinan Nagita, Raffi Ahmad: Mau Kubur Ari-Ari Dulu!

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 26 Nov 2021 17:39 WIB
Persiapan Nagita Slavina lahiran
Raffi Ahmad buru-buru mau mengubur ari-ari anak keduanya. Foto: Instagram
Jakarta -

Nagita Slavina baru saja melahirkan anak kedua. Bayinya tersebut dipanggil dengan sebutan baby R.

Beberapa jam setelah Nagita Slavina melahirkan, Raffi Ahmad terlihat buru-buru ke luar dari rumah sakit. Ia enggan diwawancarai oleh media yang sudah menunggunya sejak pagi.

Raffi Ahmad beralasan tak punya waktu untuk meladeni para wartawan wawancara. Sebab ia ingin segera mengubur ari-ari adik dari Rafathar Malik Ahmad itu.

"Saya ingin mengubur ari-ari dulu, keburu gelap," kata Raffi Ahmad, di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (26/11/2021).

Dilihat dari stories Instagramnya, Raffi Ahmad mengubur ari-ari anak keduanya itu di depan rumahnya. Namun belum diketahui apakah Raffi Ahmad akan kembali ke rumah sakit atau tidak.

"Udah di kubur ari-arinya di sini, Andara deket rumah. Mantap," ujar Raffi Ahmad dalam Instagram Stories miliknya.

Nagita Slavina melahirkan anak kedua di Rumah Sakit Bunda, Jakarta. Sebelumnya saat Rafathar, Nagita Slavina juga melahirkan di Rumah Sakit Bunda. Kamar inap juga sama dengan kamar saat melahirkan Rafathar.

Kelahiran anak kedua Nagita Slavina dan Raffi Ahmad ini adalah satu hal yang paling ditunggu-tunggu. Banyak orang memberikan doa terbaik bagi pasangan ini.

Semua sahabat dan juga netizen memberikan ucapan selamat kepada keduanya.

"Masya Allah Tabarakallah. selamat aa dan memsye. semoga baby R sehat, jd anak pinter, sholeh, qurrota a'yun bagi kedua org tuanya. Aamiin," kata Sinyorita.

"Nambah ponakan satuuu ! Congrats a Raffi !!" ungkap Alshad Kautsar Ahmad.

"Aminn..Alhamdulillah terimakasii semua Doanya...," balas Raffi Ahmad.

"Alhamdulillah ..baby number 2..selamat Aa , Mba Gigj & Rafathar & seluruh keluarga. Semoga bisa membawa keberkahan dan selalu diliputi kebahagiaan..," beber Abrar.



Simak Video "Raffi Ahmad Masih Bingung dengan Nama Anak Keduanya "
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)