Hannah Quinlivan Alami Kecelakaan dan Cedera di Bagian Kepala

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Jumat, 26 Nov 2021 10:06 WIB
Hannah Quinlivan
Hannah Quinlivan alami kecelakaan dan cedera di bagian kepala. Dok. Instagram
Jakarta -

Istri dari Jay Chou, yakni Hannah Quinlivan dikabarkan mengalami kecelakaan di rumahnya yang menyebabkan kepalanya terluka. Beruntung, keadaannya saat ini sudah stabil dan keluarganya sedang bersamanya.

Hannah Quinlivan atau biasa juga dikenal dengan nama Kun Ling merupakan seorang aktris sekaligus model berkebangsaan Taiwan - Australia. Aktris itu dilaporkan telah mengalami cedera pada bagian kepalanya pada hari Selasa, 23 November 2021, dan secara terpaksa mundur dari sebuah acara yang telah dijadwalkannya di hari itu.

Sosok wanita cantik berusia 28 tahun itu seharusnya menghadiri sebuah acara konferensi pers yang diadakan oleh brand fashion asal Amerika bernama Coach. Namun, karena telah terjadi kecelakaan yang tak terduga ini, kehadiran sang bintang pun ditunda di kemudian hari.

Menurut laporan dari media Taiwan ketika menghubungi sang manajer, cedera yang Hannah dapatkan disebabkan karena kepalanya terbentur lantai rumah secara tidak sengaja. Manajernya juga menambahkan bahwa saat mengunjungi kediamannya, ia sempat terlihat kepala Hannah sedikit merah dan membengkak.

[Gambas:Instagram]



Selain itu, Hannah juga sempat merasakan sedikit pusing. Tetapi, manajer Hannah tidak menjelaskan lebih lanjut atas informasi terkait kecelakaan itu.

Kabar baiknya, istri Jay Chou ini telah dibawa ke rumah sakit untuk perawatan intensif dan akan diawasi perkembangannya selama beberapa hari ke depan. Manajernya juga meyakinkan semua orang untuk tidak khawatir atas kondisi Hannah. Sang ibu dua anak itu, tidak sampai menderita gegar otak dan sekarang sudah dalam kondisi stabil.

Suaminya sendiri pun, Jay Chou, juga mengungkapkan bahwa pihak keluarga maupun manajer akan selalu berada di sisi Hannah selama proses perawatan. Di sisi lain, Jay bersama kedua anaknya, yakni Hathaway yang berusia enam tahun dan Romeo yang berusia empat tahun juga merasa lega ketika mengetahui tidak ada luka yang serius terjadi pada Hannah.



Simak Video "'Secret', Film Soal Pianis Jenius yang Bakal Dibintangi D.O EXO"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)