Jelang Lahiran, Nagita Slavina Terus Bersyukur Ada Raffi Ahmad dan Rafathar

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 25 Nov 2021 20:25 WIB
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad
Nagita Slavina soal melahirkan anak kedua. Dok. YouTube/Rans Entertainment
Jakarta -

Nagita Slavina diperkirakan akan melahirkan dalam minggu-minggu ini. Jelang melahirkan, Nagita Slavina pun menceritakan soal perbedaannya saat hamil pertama dan kedua.

Dalam unggahan Instagramnya, Nagita Slavina memperlihatkan foto ketika dirinya hamil Rafathar Malik Ahmad dan anak keduanya ini.

"Halo Bunda semuanyaa... Aku mau berbagi cerita sedikit tentang perbedaan aku hamil Rafathar dan hamil sang Adik yaa.. Beruntungnya, hamil pertama itu menjadi pembelajaran buat aku agar di hamil yang kedua lebih tau apa yang harus aku persiapkan..," tulis Nagita Slavina dilihat, Kamis (25/11/2021).

Nagita Slavina mengungkapkan dirinya jadi tahu bagaimana harus merawat kandungan dan juga diri sendiri. Hal itu membuatnya tak berhenti bersyukur.

Dirinya kini lebih merasa bisa mempersiapkan segala hal jelang persalinan. Belum lagi, Raffi Ahmad dan Rafathar yang membuat Nagita Slavina bersyukur.

EMBED: https://www.instagram.com/p/CWnk5j8PoVm/

"Mulai dari bagaimana cara aku merawat kandungan sang adik sampai aku merawat diri aku sendiri. Dalam kurun waktu 9 bulan ini, aku bersyukur banget menjalani hidup dengan si Adik di kandungan aku ini. Apalagi dengan hadirnya Rafathar dan Papa Raffi yang selalu menghibur aku," ungkap Nagita Slavina.

"Kayak waktu Papa Raffi nurutin semua ngidam aku yang buanyaak bangett. Kalian bisa liat di postingan video aku besok yaa bagaimana usaha Papa Raffi menghibur aku yang hamil gede ini," sambungnya dengan emoji terbahak.

Nagita Slavina merasa menjadi ibu yang sangat beruntung. Dia pun tak sabar berjumpa dengan anak keduanya.

"Aku merasa menjadi Ibu paling beruntung di dunia ini.. See you jagoan kecilkuu," tulis Nagita Slavina.

Raffi Ahmad sudah memberikan bocoran tanggal kemungkinan Nagita Slavina akan melahirkan. Dia juga sudah mempersiapkan waktu libur dari pekerjaan demi bisa mendampingi Nagita Slavina.

"Besok harus sudah ke dokter, antara (tanggal) 26,27,28,29," ungkap Raffi Ahmad saat ditemui di acara Groundbreaking Ceremony of Rans Prestige Sportstainment di kawasan Pantai Indah Kapuk 2, Tangerang, Banten, pada Senin (22/11/2021).

"Memang sudah direncanakan. Saya mengurangi pekerjaan saya sampai pertengahan Desember 2021," ujar Raffi Ahmad.



Simak Video "Serba-serbi Anak Kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)