Kata-kata untuk Hari Guru Nasional dari Selebriti

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 25 Nov 2021 11:50 WIB
ilustrasi guru dan murid di kelas
Kata-kata untuk Hari Guru Nasional dari Selebriti Foto: detikcom/ilustrasi/thinkstock
Jakarta -

Hari ini adalah Hari Guru Nasional. Selain banyak masyarakat yang memberikan ucapan, para selebriti juga turut memberikan sepatah dua patah kata mereka untuk guru-guru yang sudah berjasa.

Mereka di antaranya adalah Arie Kriting sampai Yuni Shara. Mereka memberikan ucapannya di Instagram miliknya. Arie Kriting memberikan ucapan selamat Hari Guru kepada kedua orang tuanya yang menjadi guru.

"Selamat Hari Guru, terutama buat dua orang guru dalam kehidupan saya. Bapak saya pernah jadi Guru Madrasah Aliyah Negeri, sedangkan Ibu saya sampai pensiun menjadi seorang Guru SD. Tidak hanya di sekolah, sampai ke rumah juga selalu menjadi Guru Kehidupan bahkan sampai hari ini. Buat semua Guru di luar sana, terima kasih untuk jasa kalian. Mungkin masih begitu sedikit penghargaan bagi kalian, tetapi percayalah bahwa ilmu yang bermanfaat merupakan amal perbuatan yang tidak terputus pahalanya bahkan meski pun seorang manusia telah meninggalkan fananya dunia ini. Selamat Hari Guru," beber Arie Kriting dalam Instagram miliknya.

Tidak hanya Arie Kriting yang memberikan ucapan di Hari Guru. Tapi juga Yuni Shara memberikan ucapan tersebut. Yuni Shara diketahui memiliki sekolah Paud di Malang.

"Selamat Hari GURU Nasional Terimakasih untuk para GURU PAUD @cahayapermataabadi #harigurunasional #25november2021," beber Yuni Shara.

[Gambas:Instagram]



Glenn Alinskie juga menuliskan ucapan selamat Hari Guru di Instagram miliknya. Ia memposting foto bersama dengan guru saat duduk di bangku sekolah.

"To all amazing teachers in the world... happy teacher's day! Anyway, can you spot me in this picture?" ungkap Glenn Alinskie.

[Gambas:Instagram]



Melly Goeslaw juga memposting ucapan selamat Hari Guru dalam Instagram miliknya.

"Selamat Hari Guru Nasional Terimakasih untuk semua guru yang sudah sangat berjasa dalam hidup saya Terimakasih untuk @amora_lemos05 @krisdayantilemos yang sudah cover lagu ini dengan indah #harigurunasional2021," ungkap Melly Goeslaw.

Krisdayanti juga memposting lagu Guruku Tersayang yang dinyanyikan ulang Amora.

"Peran guru begitu penting dalam Pemulihan pendidikan dan juga untuk pendidikan di masa depan. Terimakasih atas perjuangan para guru ,SELAMAT HARI GURU NASIONAL 2021. #amoralemos #gurukutersayang," beber Krisdayanti.

Simak video 'Jokowi-Ma'ruf Amin Ucapkan Selamat Hari Guru Nasional':

[Gambas:Video 20detik]



(wes/pus)