Target Vanessa Angel dan Bibi yang Belum Tercapai Usai Punya Rumah

Ahsan Nurrijal - detikHot
Rabu, 24 Nov 2021 10:35 WIB
Vanessa Angel dan Suami Pernah Jalani Bisnis Kuliner yang Penuh Perjuangan
Target Vanessa Angel dan Bibi yang Belum Tercapai Usai Punya Rumah. (Foto: Instagram @vanessangelofficial)
Jakarta -

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan maut di ruas Tol Jombang beberapa waktu lalu. Tapi, ternyata kepergian keduanya menyisakan banyak perhatian.

Kepergian pasangan suami istri tersebut meninggalkan seorang anak bernama Gala Sky Ardiansyah yang kini menjadi seorang yatim piatu.

Sebelum kecelakaan tersebut, kabarnya Bibi dan Vanessa berencana menambah momongan. Namun saat dikonfirmasi kepada ayah Bibi, Faisal, dirinya sama sekali tidak mengetahui hal tersebut.

"Ah itu, nggak sampai segitunya saya tahu. Itu urusan mereka berdua. Saya nggak sampai ke situ," tutur Faisal dalam konferensi pers keluarga Bibi Ardiansyah di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Sementara itu, adik Bibi, Fuji, yang memang tinggal satu atap bersama mereka sedikit mengetahui rencana pasangan tersebut yang ternyata menginginkan bayi kembar.

"Sebenarnya memang pengin bikin adik, tapi nyari rumah dulu. Habis nyari rumah, baru program. Sudah diobrolkan juga pengin kembar kalau sudah punya rumah," ungkap Fuji.

Sekadar informasi, setelah mengalami keguguran beberapa waktu lalu, Bibi dan Vanessa pernah mengungkapkan keinginannya untuk memiliki anak lagi. Namun, bukan dalam waktu dekat.

"Nant lah itu, nanti. Pabriknya masih tutup," kata Vanessa Angel saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Saat itu, Vanessa merasa lelah karena harus mengontrol berat badannya yang baru saja kurus usai melahirkan Gala pada Juli 2020.

"Harus direncanakan, kalau nggak direncanakan, tambah anak terus aduh capek, baru juga kurus sudah hamil lagi," tutur Vanessa Angel.

Sementara itu, sang suami malah ingin kehamilan tersebut terjadi dalam waktu dekat. Dia juga menegaskan menginginkan anak kembar.

"Maunya anak kembar," tegas mendiang Bibi.

Simak video 'Keluarga Bibi Bantah Halangi Keluarga Vanessa Angel Bertemu Gala':

[Gambas:Video 20detik]



(mau/mau)