Alvin Faiz Semprot Akun Gosip soal Chat Diduga Selingkuh Tersebar

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 23 Nov 2021 20:35 WIB
Alvin Faiz
Alvin Faiz semprot akun gosip. Foto: Instagram Alvin Faiz
Jakarta -

Belakangan ini ada salah satu akun gosip yang menyebarkan chat yang diduga Alvin dengan Henny Rahman. Dalam chat tersebut, ada beberapa pesan yang terlihat.

Alvin Faiz juga diduga selingkuh dalam chat tersebut. Dalam keterangan chat tersebut, Alvin Faiz memperlihatkan seolah-olah saat itu dirinya selingkuh dengan Henny Rahman.

Padahal kala itu Alvin masih berstatus suami Larissa Chou. Melihat hal tersebut masih menjadi perbincangan hangat, Alvin Faiz pun geram bukan main.

Alvin Faiz langsung menyemprot akun gosip yang membahas hal tersebut. Alvin Faiz mengatakan apa yang ditulis akun gosip itu tersebut adalah hoax atau editan semata.

"Serius masih ada yang percaya ya dengan chat ini? Ini akun dia dulu, saya sudah cuek aja kelihatan banget editannya. Tapi makin kesini makin nggak jelas," tutur Alvin Faiz dalam Instagram Stories miliknya.

Alvin Faiz kesal dengan akun gosip yang fitnah dirinya.Alvin Faiz kesal dengan akun gosip yang fitnah dirinya. Foto: Instagram

"Lucunya banyak yang percaya, jelas-jelas ini kelihatan editan chatnya. Sudah saya diemin akun ini tapi makin ngawur nggak jelas," sambung Alvin Faiz lagi.

Bahkan Alvin Faiz menjelaskan satu bulan lalu dirinya menegur akun gosip yang memfitnahnya. Tapi Alvin Faiz justru diblokir oleh akun gosip tersebut.

Alvin Faiz kesal dengan akun gosip yang fitnah dirinya.Alvin Faiz kesal dengan akun gosip yang fitnah dirinya. Foto: Instagram

"Bulan lalu saya sempat chat dia gini, dan langsung diblokir sama dia. Saya sudah mencoba memaafkan tapi makin ngelunjak dan buat keributan. Saya banyak diam karena malas ramai dan drama tapi mau sampai kapan?" jelasnya lagi.

Bahkan ada salah satu chat yang diduga Henny Rahman ditujukan ke Alvin Faiz dengan memanggil dirinya 'mas'. Alvin Faiz menegaskan Henny Rahman tidak pernah memanggilnya 'mas'.

"Hadeh Henny manggil mas ke saya sejak pertama kali kenal aja nggak pernah," tutupnya.



Simak Video "Alvin Faiz Menikah dengan Henny, Larissa Chou Akui Sempat Kaget"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)