From Bali With Love! Kisah Alice Chan dan Tunangannya

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Rabu, 24 Nov 2021 07:49 WIB
Alice Chan
Alice Chan resmi bertunangan. Dok. Instagram
Jakarta -

Aktris Alice Chan akhirnya memutuskan untuk menerima lamaran kekasihnya yang merupakan seorang dokter. Hal itu dilakukan di acara ulang tahunnya pada 21 November kemarin.

Alice Chan Wai merupakan seorang aktris film dan serial televisi Hong Kong. Wanita kelahiran 21 November 1973 ini akhirnya akan melanjutkan hubungannya dengan sang kekasih yang merupakan seorang dokter ke jenjang pernikahan. Alice dan pacarnya yang seorang dokter itu telah menjalin hubungan selama dua tahun.

Menurut laporan yang dikutip dari 8 Days, tunangan Alice yang bernama Aldous Chan itu memberikan cincin berlian tiga karat dan 99 mawar merah. Aldous Chan berhasil memberikan kejutan itu berkat bantuan dari teman-temannya, Rebecca Zhu dan Eliza Sam di pesta ulang tahun Alice.

Alice pun membagikan momen kebahagiaannya itu di akun Instagramnya dengan menggunakan foto yang ia perlihatkan bersama cincin pertunangannya.

[Gambas:Instagram]



Ini akan menjadi pernikahan kedua bagi aktris berusia 48 tahun. pasalnya, pada tahun 2008 lalu, ia telah menikah dengan pengusaha Taiwan bernama James Yen dan memutuskan untuk rehat dari industri hiburan.

Namun, mereka bercerai setelah empat tahun bersama dan Alice pun kembali ke dunia akting. Awalnya Alice dapat bertemu Aldous karena aktor TVB, Chi Yin. Aldous dan Chi Yin memiliki sebuah klinik bersama di Hong Kong, dan mereka telah berteman lama.

Selain itu, Aldous dulunya juga sempat menikah dengan wanita lain. Bahkan ia memiliki dua anak perempuan dengan mantan istrinya.

Hubungan antara Alice dan Aldous pertama kali terungkap pada bulan Juli 2019. Alice terlihat sedang berpegangan tangan dengan pria berusia 44 tahun itu di sebuah konferensi medis di Bali.

Ketika ditanyai hal tersebut, Alice pun mengakui bahwa pria tersebut adalah kekasihnya yang bernama Aldous.



Simak Video "Momen Romantis Taylor Lautner Saat Lamar Sang Kekasih"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)