Soal Keluarga Vanessa Angel Disebut Ingin Kuasai Harta

Tim detikHOT - detikHot
Selasa, 23 Nov 2021 12:06 WIB
Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat kangen berat dengan cucunya yang kepulangannya tertunda ke Jakarta, Jumat (5/11/2021).
Doddy Sudrajat bicara soal tuduhan dirinya ingin menguasai harta Vanessa Angel Foto: (Karin Nur Secha/detikcom)

Sedangkan ditemui di lokasi terpisah, ayah mendiang Bibi memberikan penjelasan. Dirinya berniat memberikan semua hasil penjualan barang tersebut untuk masa depan Gala Sky.

"Artinya mungkin itu akan diinventarisasi semuanya. Saya akan inventaris dengan Mas Doddy, apa saja yang ditinggalkan oleh Bibi dan Vanessa. Nanti diinventaris, berapa jumlahnya, itu akan saya jelaskan dengan Mas Doddy," kata ayah Bibi Ardiansyah, Faisal, ditemui di Srengseng, Jakarta Barat.

"Sejauh ini, saya sudah beberapa kali sebutkan ke Mas Doddy. Semua barang-barang akan kita inventaris. Kalau yang bisa dijadikan tabungan untuk Gala, kita jadikan. Yang penting jelas. Itu jauh-jauh hari saya sudah bicara sama dia," tegasnya.

Faisal juga menegaskan saat itu tidak membahas soal pembagian harta. Segala peninggalan Vanessa Angel dan Bibi yang bisa dijadikan uang nantinya akan dimasukkan dalam tabungan atas nama Gala Sky.

"Nggak ada pembagian. Saya hanya ngomong kepada dia bahwa saya akan inventaris, yang bisa dijadikan uang akan dijadikan, kemudian akan kita tabungkan atas nama Gala," tuturnya.

Begitu juga dengan bisnis, pakaian, sepatu, tas-tas mahal milik Vanessa Angel dan Bibi. Faisal menegaskan semua itu akan dihitung semua dan diserahkan untuk Gala Sky.

"Semuanya akan kita inventaris. Saya sudah sebutkan itu ke Papanya Vanes. Seperti omongan saya tadi, akan ditotalin semuanya berapa yang nilainya, apa saja yang ada, kemudian dijadikan tabungan atas nama Gala dan dia sepertinya menyanggupi," beber ayah Bibi.

Nantinya semua aset seperti bisnis dan semua yang ditinggalkan oleh Vanessa Angel dan Bibi akan dicantumkan atas nama Gala Sky.


(pus/wes)