Fatimah Az Zahra yang Viral Disebut Mirip Pemeran Sersi di Film Eternals

ADVERTISEMENT

Fatimah Az Zahra yang Viral Disebut Mirip Pemeran Sersi di Film Eternals

Desi Puspasari - detikHot
Minggu, 21 Nov 2021 17:53 WIB
Fatimah Az Zahra
Sosok Fatimah Az Zahra yang disebut mirip dengan Gema Chan, pemain Eternals Foto: dok. Instagram Fatimah Az Zahra
Jakarta -

Sosok inspiratif Fatimah Az Zahra selain menjadi sorotan karena kisah hidupnya, kini juga viral karena disebut mirip dengan salah satu jagoan di film Eternals. Fatimah Az Zahra disebut mirip dengan Gemma Chan.

Fatimah Az Zahra juga dikenal sebagai crazy rich asal Lebak. Wajahnya disebut sangat mirip dengan Gemma Chan yang menjadi pemeran Sersi dalam Eternals.

Kehebohan itu sudah sampai ke telinganya. Owner bisnis Batrisyia itu bahkan sempat dikira mengunggah foto menggunakan aplikasi agar terlihat mirip dengan Gemma Chan.

"Benarkah ada yang mirip saya di film ini? Berapa persen miripnya kira2?" tulis Fatimah Az Zahra dalam unggahannya dilihat, Minggu (21/11/2021).

"Gegara pada bilang mirip, penisirin ngajak suami @surezz_rosevelt nonton deh Mau liat yang katanya kembaran," lanjutnya.

Sebelumnya beredar foto Fatimah yang disandingkan dengan wajah Gemma Chan. Melihat unggahan tersebut, beberapa netizen meyakini fotonya bukan editan.

Bahkan Fatimah Az Zahra disebut sebagai Gemma Chan bergaya syariah. Itu dikarenakan Fatimah menggunakan hijab.

Fatimah Az ZahraFatimah Az Zahra dan Gemma Chan disebut mirip Foto: dok. Istimewa

"Ciehhh umii..uhuyyyy," kata Richa Iskak.

"wal liat photo kirain itu photo pakai Aplikasi yg lg Hits gitu, ehh ternyata itu Memang photo Bintang Hollywood #mirip sm Ummi tapi ttp doonk cantikan ummi," kata akun riand***.

"Setelah diliat2 eh iya ya mirip umi tapi tetep cantikan umi atuh," puji akun noy***.

"Mirip yang jadi Sersi," kata akun Mahdi***.

[Gambas:Instagram]



Sosok Fatimah Az Zahra jadi sorotan awalnya karena berhasil menjadi milarder setelah membuat bisnis dengan Rp 0. Hakna berkah yang dia dapat melalui bisnis karena kondisinya saat itu yang tengah sakit.

"Saat itu belum ada uang jadi pemeriksaannya nggak lengkap, saya sakit di rahim. Jadi saat itu pendarahan terus-menerus, lemas, (kanker rahim) mungkin seperti itu. Tapi waktu itu mau pap smear saja belum ada dana," kenangnya, dikutip dari channel YouTube TRANS TV Official pada Rabu (15/9/2021).

Saat itu dirinya sudah punya tiga anak. Belum lagi sang suami yang juga disebut ounya paras mirip Engku Emran mengalami kesulitan ekonomi.

Dia pun mencari tahu soal obat-obatan herbal. Ternyata hal itu bermanfaat untuk dirinya dan menghasilkan pundi-pudi rupiah.

"Setelah itu, kebetulan di sebelah kontrakan saya saat itu ada warnet, di sana saya Googling kemudian menyimpulkan ternyata ada banyak sekali pengobatan-pengobatan yang bisa dilakukan dengan tanaman-tanaman yang ada kita. Dari kelapa, daun binahong ternyata itu manfaatnya luar biasa," tuturnya.

Setelah itu, barulah Fatimah mulai menjalankan bisnisnya. Produk pertama yang ia jual adalah minyak kelapa murni.

Dahulu Fatimah pernah menjadi karyawan. Bahkan dirinya pernah memakan ikan bekas kucing saking tidak mempunyai uang di masa dirinya masih gadis dan menjadi santri.

Kini, Fatimah Az Azahra juga mempunyai bisnis skincare. Padahal untuk bisnis obat-obatan herbal dia berhasil meraup keuntungan Rp 25 miliar setiap bulan saat sebelum pandemi.

"Sebelum pandemi sih sudah Rp 25 miliar sebulan, dari pandemi sampai sekarang ini belum ada kenaikan," aku Fatimah Az Zahra.



Simak Video "Resepsi Pernikahan UAS dan Fatimah Az Zahra Digelar Tertutup"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT