Daniel Mananta dan Kolaborasi Terbarunya

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Minggu, 21 Nov 2021 15:50 WIB
Rumah Daniel Mananta
Foto: Instagram/@vjdaniel
Jakarta -

Siapa sih yang nggak kenal dengan Daniel Mananta? Selain dikenal sebagai presenter, Daniel Mananta saat ini juga merambah dunia YouTube. Berbagai narasumber sudah datang ke Channel YouTube miliknya.

Berbagai kegiatan di sana dibahas. Mulai dari pribadi sampai jatuh bangun sang artis pun dibahas di sana. Channel YouTube-nya seketika banyak mendapatkan banyak perhatian dari orang-orang.

Tidak berhenti sampai disitu, tapi Daniel Mananta juga memiliki beberapa usaha. Salah satu yang sudah dikenal banyak orang adalah Damn! I Love Indonesia. Produk ini sudah banyak dikenal dan disukai oleh masyarakat luas.

Kini, Daniel Mananta mengumumkan satu kolaborasi baru. Dalam keterangan yang diterima detikcom, Damn! I Love Indonesia bakal menjadi bagian dari metaverse Project SEED sebagai non-fungible token (NFT) Creators Program Partner. Ide ini bakal mulai dari big wave antara NFT dengan fashion brand di Asia.

Damn! I Love Indonesia akan menjadi bagian dari metaverse Project SEED sebagai non-fungible token (NFT) Creators Program Partner. Revolusi ide ini akan memulai sebuah big wave antara NFT dan fashion brand di Asia.

Daniel Mananta mengaku sangat senang dengan kolaborasi ini. Ia pun disebut sangat bangga bisa bergabung dalam kolaborasi ini.

"Kita bangga menjadi salah satu backers-nya dan bagian dari new wave di Asia dengan membiat NFT limited edition bersama Project SEED. Kita percaya gaming ecosystem Project SEED akan mengantar Indonesia ke level internasional," tutur Daniel Mananta.

Kolaborasi ini juga disambut positif dan bahagia oleh Liko Subakti selaku CEO Project SEED. Ia sangat seneng bisa membangun sesuatu yang positif dan kreatif di masa Pandemi Corona sekarang.

"Project SEED telah menemukan partner yang berkembang pesat dan terpercaya di Asia Tenggara untuk meningkatkan exposure melalui cara yang menarik bersama Damn! I Love Indonesia," ungkap Liko Subakti.

(wes/dar)