Wika Salim Pernah Gemuk karena Galau, Kini Perut Makin Rata

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 21 Nov 2021 13:48 WIB
Wika Salim
Wika Salim dulu pernah gemuk karena galau, kini perutnya makin rata Foto: Instagram Wika Salim
Jakarta -

Penampilan Wika Salim menarik perhatian karena dianggap seksi. Tak menampik, Wika memang sangat menjaga bentuk tubuhnya.

Dahulu, Wika Salim pernah mengalami penambahan berat badan yang sangat banyak. Hal itu dikarenakan dirinya punya masalah dan galau.

"Namanya manusia kan punya masalah hidup. Nah gue tuh kalau galau larinya ke nafsu makan. Itu nggak sadar, akhirnya ya sudah BB (berat badan) naik. Di situ malah makin stress," ungkap Wika Salim ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

"Sekarang alhamdulillah sudah nggak dengan olahraga dan mindset-nya diubah," tukasnya.

Soal tubuhnya yang makin proporsional, Wika Salim punya tujuan sendiri untuk hidpunya. Disinggung agar dapat perhatian dari kaum Adam, Wika Salim memberikan jawaban.

"(Jaga tubuh untuk) semuanyalah, pertama untuk kesehatanlah. Kalau untk menarik perhatian kaum laki-laki, ya sebenarnya itu normal aja," akunya.

"Siapa sih yang nggak mau jadi pusat perhatian? Salah satu keegoisan perempuan kan pengin diperhatiin," lanjut Wika Salim.

Wika Salim pun kini merasa bangga dengan kondisi tubuhnya. Dia merasa lebih sehat.

"Orang-orang sekitar aku pun sudah lihat, Wika sekarang badannya lebih sehat dan perutnya lebih rata. Berasa badan lebih fit kulit lebih sehat," aku Wika Salim soal kondisi tubuhnya sekarang.

Untuk menjaga bentuk dan berat badannya, Wika Salim menegaskan dirinya lebih suka hal-hal natural dengan mengonsumsi teh herbal Naik berat badan membuatnya sangat khawatir.

"Aku salau satu yang mencintai hal yang natural. Memang hampir semua takut berat badan naik, aku juga benar-benar jaga banget. Aku pernah ngalami dan susah untuk turunnya, sempat salah cara juga. Kenapa ke sini ya? Salah satu ikhtiar gimana berat badan aku turun tapi tetap sehat," cerita Wika Salim.

Kini berat badan Wika Salim adalah 45 kilogram. Dahulu Wika Salim sempat mencapai bobot sekitar 50 kilogram.

Wika Salim saat ini juga dipuji sebagai salah satu artis pemersatu bangsa. Hal itu dikarenakan Wika Salim kerpa mengundang netizen dengan pose-posenya yang dinilai seksi.

"Masing-masing perempuan pengen yang terbaik untuk dirinya dan orang yang melihat. Perempuan goalsnya ya itu," kata Wika Salim saat disinggung sebagai salah satu pemersatu bangsa.

"(Dibilang seksi) Itu masih positif, yang normal-normal saja. Badannya juga kecil, jadi ya sudah begini aja," tegasnya.



Simak Video "Wajahnya Jadi Mural di Truk, Wika Salim Geli Sendiri"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)