Respons Wika Salim Disebut Pemersatu Bangsa karena Pose Seksinya

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 21 Nov 2021 11:05 WIB
Wika Salim saat ditemui di studio Trans TV.
Reaksi Wika Salim ketika dirinya disebut pemersatu bangsa Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Sosok Wika Salim makin mencuri perhatian. Wika Salim kerap memperlihatkan foto-foto dengan pose yang dianggap seksi di laman Instagramnya.

Gara-gara hal itu, Wika Salim bahkan disebut sebagai salah satu artis pemersatu bangsa. Bagaimana tidak, setiap kali dirinya mengunggah foto pasti langsung banyak yang menuangkan komentar di laman Instagramnya.

Disebut sebagai sosok pemersatu bangsa, Wika Salim, tertawa.

"Nggaklah," ucapnya malu-malu saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (20/11/2021).

Menurut Wika Salim, setiap perempuan pasti akan melakukan yang terbaik untuk dirinya masing-masing. Sama seperti dirinya yang berusaha menjaga bentuk tubuhnya.

"Masing-masing perempuan pengen yang terbaik untuk dirinya dan orang yang melihat. Perempuan goalsnya ya itu," jelas Wika Salim.

Soal penampilannya yang kerap terlihat seksi, Wika Salim menilai itu wajar-wajar saja. Wika Salim mengakui dirinya masih tahu batasan.

"(Dibilang seksi) Itu masih positif, yang normal-normal saja. Badannya juga kecil, jadi ya sudah begini aja," kata Wika Salim.

Wika Salim juga punya sikap untuk meladeni komentar-komentar nakal netizen. Ada hal tegas yang Wika Salim lakukan saat melihat komentar yang sudah terlalu berlebihan.

"Kalau masih normal-normal ya aku biasa saja. Kalau yang sudah berlebihan, paling aku delete atau block. Tapi, sejauh ini sih masih aman-aman saja," tegas Wika Salim.

Selain Wika Salim, beberapa figur publik juga dijuluki sebagai pemersatu bangsa. Ada Anya Geraldine, Maria Vania, Berliana Lovell, dan Tente Ernie.

Mereka disebut pemersatu bangsa karena kerap mendapat perhatian dari netizen mulai dari segi penampilan, paras, sampai perilaku mereka. Dari para artis itu ada yang tersanjung sampai bingung kenapa dirinya disebut sebagai pemersatu bangsa.



Simak Video "Wajahnya Jadi Mural di Truk, Wika Salim Geli Sendiri"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)