Wika Salim Menanti Tukul Sehat Lagi

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 24 Sep 2021 13:16 WIB
Tukul Arwana dan Wika Salim saat ditemui di kawasan Tendean.
Wika Salim Menanti Tukul Sehat Lagi. (Foto: Asep Syaifullah/detikHOT)
Jakarta -

Tukul Arwana saat ini sedang di rumah sakit akibat sakit pendarahan pada otaknya. Berbagai doa ramai diberikan oleh para artis, tak terkecuali Wika Salim.

Wika Salim diketahui pernah terlibat syuting bareng beberapa waktu lalu. Saat itu, sang pedangdut menjadi co-host Tukul Arwana di Ini Baru Empat Mata Trans7.

Wika Salim pun mengetahui kabar Tukul Arwana tengah sakit. Di Instagram Stories, ia memajang momen kebersamaan dengan sang pelawak saat tengah berada di sebuah acara.

Wika Salim lalu menuliskan doa. Ia menantikan Tukul Arwana untuk pulih dari penyakit yang diidap.

"Om Tukul bismillah sehat lagi ya," tulis Wika.

Begitu juga yang dilakukan Joshua Suherman. Ia berharap Tukul Arwana segera keluar dari rumah sakit.

"Lekas sembuh mas Tukul!" ujar Joshua.

Sekadar diketahui, Tukul Arwana dilarikan ke rumah sakit sejak Rabu (22/9) kemarin. Ia sebelumnya mengalami pusing dan terjatuh saat berada di rumah.

Sampai Tukul Arwana didiagnosis mengidap pendarahan di otak. Ia pun telah menjalani tindakan operasi untuk sakit yang diidap.

Kondisi Tukul Arwana sebelum dibawa ke rumah sakit disebut masih sempat syuting. Maria Vania, rekan Tukul dalam sebuah acara, mengungkapkan kondisi terakhirnya.

"Nggak ada (ngeluh) sih, makanya kaget juga ini. Saya belum tahu apa-apa, karena baru dikasih tahu tadi malam," kata Vania.

(mau/wes)