Yang Harus Dilakukan Anya Geraldine Usai Jalani Operasi

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Minggu, 21 Nov 2021 06:32 WIB
Anya Geraldine
Yang Harus Dilakukan Anya Geraldine Usai Jalani Operasi (Foto: Instagram Anya Geraldine)
Jakarta -

Anya Geraldine telah melakukan operasi usus buntu. Namun saat ini ia masih dalam perawatan.

Sang selebgram disebut masih harus berada di rumah sakit setidaknya 3 hari ke depan.

"Mungkin 3-4 hari kedepan sudah bisa pulang," kata Vidi, Manajer Anya Geraldine, saat dihubungi awak media.

Vidi juga mengatakan Anya Geraldine harus benar-benar pulih untuk kembali beraktivitas normal. Hal itu bisa terjadi jika ia beristirahat dengan baik beberapa hari ke depan.

"Dan mesti istirahat lagi sampai benar-benar pulih dulu, (sudah) dilakukan tindakan operasi usus buntu. Syukur berjalan lancar dan saat ini Anya lagi masa recovery," jelas Vidi.

Saat ini, Anya Geraldine disebut dalam kondisi yang baik. Vidi mengatakan tidak ada yang harus dikhawatirkan dengan kondisi artisnya tersebut.

Namun Anya Geraldine memang terpaksa menunda bahkan membatalkan beberapa agenda pentingnya. Bahkan ada beberapa kegiatan yang berkaitan dengan film yang harus dibatalkan.

"Ada beberapa kerjaan yang terpaksa di-cancel," ujar Vidi.

Vidi mengatakan Anya Geraldine baru tahu ada masalah di ususnya pada Rabu (17/11). Awalnya, Anya Geraldine mengira mengalami salah urat hingga menimbulkan sakit.

"Baru ketahuan itu kira-kira hari Rabu lalu, setelah cek up ke rumah sakit. Sebelumnya hanya merasa sakit dibagian kanan perut, awalnya dikira salah urat, tapi makin lama, makin sakit. Baru cek up ke rumah sakit," ungkapnya.

Selama merasakan sakit, Anya Geraldine masih terus beraktivitas sampai akhirnya benar-benar merasakan susah bangun. Untuk saat ini Anya Geraldine diminta untuk banyak mengkonsumsi makanan berserat.

"Harus lebih banyak makan makanan berserat dan kurangi dulu makan pedasnya," kata Vidi.

Anya Geraldine juga menceritakan kronologi sampai akhirnya dirinya harus dirawat dan melakukan operasi usus buntu.

"Jadi aku kira ribs aku sakit, kayak sudah seminggu lebih. Sudah fisio, segala macam, tapi nggak sembuh-sembuh. Lama-lama makin turun ke bawah, makin turun ke bawah perut sakit banget. Akhirnya susah bangun, nggak bisa jalan. Ternyata inflamasi ususnya," cerita Anya Geraldine dalam Instagram Story miliknya.

Lihat juga video 'Rambah Banyak Bisnis, Anya Geraldine Ingin Hidup Santai saat Tua':

[Gambas:Video 20detik]



(fbr/dar)