Round Up

Kondisi Terkini Anya Geraldine usai Operasi

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 19 Nov 2021 22:04 WIB
Anya Geraldine
(Foto: Instagram Anya Geraldine) Anya Geraldine kini masih terbaring di kasur rumah sakit dan masih harus diinfus.
Jakarta -

Anya Geraldine terpaksa tidak bisa menghadiri premiere film terbarunya, Yowis Ben 3, lantaran kondisi kesehatannya sedang tidak baik. Anya Geraldine harus menjalani operasi.

Dijelaskan oleh Vidi, manajer Anya Geraldine, ketika dihubungi detikcom pada Jumat (19/11/2021), Anya Geraldine harus menjalani operasi usus buntu. Dia kemudian menceritakan awal mula penyakit itu bisa mendatanginya.

Vidi mengatakan Anya Geraldine baru tahu ada masalah di ususnya pada Rabu (17/11). Awalnya, Anya Geraldine mengira mengalami salah urat hingga menimbulkan sakit.

"Baru ketahuan itu kira-kira hari Rabu lalu, setelah cek up ke rumah sakit. Sebelumnya hanya merasa sakit dibagian kanan perut, awalnya dikira salah urat, tapi makin lama, makin sakit. Baru cek up ke rumah sakit," ungkapnya.

Selama merasakan sakit, Anya Geraldine masih terus beraktivitas sampai akhirnya benar-benar merasakan susah bangun. Untuk saat ini Anya Geraldine diminta untuk banyak mengkonsumsi makanan berserat.

"Harus lebih banyak makan makanan berserat dan kurangi dulu makan pedasnya," kata Vidi.

Anya Geraldine juga menceritakan kronologi sampai akhirnya dirinya harus dirawat dan melakukan operasi usus buntu.

"Jadi aku kira ribs aku sakit, kayak sudah seminggu lebih. Sudah fisio, segala macam, tapi nggak sembuh-sembuh. Lama-lama makin turun ke bawah, makin turun ke bawah perut sakit banget. Akhirnya susah bangun, nggak bisa jalan. Ternyata inflamasi ususnya," cerita Anya Geraldine dalam Instagram Story miliknya.

Proses operasi pun berjalan lancar. Kini Anya Geraldine sudah siuman namun masih harus dirawat inap di kamar rumah sakit. Dia mengaku bosan dan ingin bercengkerama dengan para penggemar lewat Instagram Live namun ada kendala yang menyebabkan dirinya batal melakukan siaran langsung.

Anya Geraldine masih terbaring lemah (di halaman selanjutnya)