Cupi Cupita Sudah Berubah, Suami Yakin Bisa Jaga Tanggung Jawab

ADVERTISEMENT

Cupi Cupita Sudah Berubah, Suami Yakin Bisa Jaga Tanggung Jawab

Wisma Putra - detikHot
Sabtu, 20 Nov 2021 16:20 WIB
Cupi Cupita menikah dengan Bintang Hari Bagus pada Jumat (19/11/2021) di Trans Hotel, Bandung.
Suami yakin Cupi Cupita bisa jaga tanggung jawab Foto: Wisma Putra/detikcom
Jakarta -

Cupi Cupita dengan segala kontorversinya diterima oleh Bintang Bagus apa adanya sebagai istri. Bintang Bagus resmi menikahi Cupi pada Jumat (19/11).

Pasangan itu memang baru menggelar akad nikah saja. Cupi Cupita dan Bintang Bagus adalah pasangan yang berasal dari beda profesi.

Punya istri yang berasal dari dunia hiburan, Bintang Bagus mengatakan tak akan melarang Cupi Cupita berkarier.

"Kalau sendiri ya memang Cupi penyanyi, artinya memang di situ ya, saya sih tidak melarang," janji Bintang Bagus, ditemui di The Trans Luxury Hotel, Bandung, Jawa Barat.

Akan tetapi, sang suami memberikan kepercayaan Cupi Cupita bisa menjaga imagenya dan menjadi lebih baik. Bintang Bagus mengingatkan ada batasan-batasan yang tak bisa Cupi Cupita lakukan karena sudah berumah tangga.

"Cuma Cupi sudah tahu sendiri batasan-batasan yang dari sebelumnya sendiri, sekarang sudah berkeluarga. Insyaallah," ungkapnya.

"Selama ini kita luar biasa lihat perubahan Cupi dari tahun ke tahun sudah bagus. Jadi saya nggak khawatir untuk Cupi berkarier ya, asalkan tetap bertanggung jawab," tegas Bintang Bagus.

Cupi Cupita yang mendengar permintaan sang suami hanya diam dan tersenyum. Cupi Cupita baru 4 bulan dekat dan pacaran dengan Bintang Bagus.

Soal momongan, Cupi Cupita juga mengaku belum siap dan tak mau terburu-buru.

"Kayaknya sih belum ya karena mau dekat dulu dengan Deva, adik. Nanti kalau misalkan sudah siap, sama-sama sudah siap, insyaallah baru. Tapi nggak tahulah," kata CUpi Cupita.

Soal bulan madu, mereka juga masih belum akan pergi. Lantaran masih banyak pekerjaan yang harus mereka selesaikan.

"Masih ini sih nyelesain dulu kerjaan-kerjaan yang ada, baru berencana buat pergi," kata Bintang Bagus.

Untuk destinasi bulan madu, Bintang Bagus dan Cupi Cupita sama-sama malas melakukan karantina. Mereka berniat untuk bulan madu di dalam negeri terlebih dulu.

"Dalam dulu baru luar, malas karantinanya. Pasti ya ke Santorini dulu nanti, habisin waktu berdua. Baru keliling-kelilinglah. Tergantung (Cupi) maunya kemana," tukas Bintang Bagus.



Simak Video "Cupi Cupita Tak Akan Ubah Imej Seksi Meski Sudah Menikah "
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT