Aurel Hermansyah Tak Sabar Ingin Pergi Liburan dengan Keluarga Besar

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 20 Nov 2021 14:26 WIB
Gender Reveal Atta Halilintar & Aurel Hermansyah
Aurel Hermansyah sudah tak sabar bisa pergi liburan bareng keluarga besar Foto: dok. Instagram krisdayantilemos
Jakarta -

Anang Hermansyah akan pergi liburan sekeluarga. Aurel Hermansyah pun tak sabar menanti momen tersebut.

Menurut Ashanty, momen itu sangat dinanti-nantikan oleh Aurel Hermansyah. Sebab mereka sudah lama tidak pergi liburan bersama.

"Pasti excited banget ya kita, apalagi ini pertama jadi kayak senang, seru happy dan senang deh. Senang banget," ujar Ashanty saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (19/11/2021).

Meskipun Aurel Hermansyah sedang hamil besar, ia dan keluarga tidak terlalu khawatir. Karena Ashanty yakin Aurel Hermansyah adalah wanita yang kuat.

"Ya nggaklah (khawatir), yang penting happy. Aku dulu 7 sampai 8 bulan juga masih gubrak-gubruk nggak apa-apa," imbuh Ashanty.

"Kakak mah hamilnya nggak ringkih, nggak manja, hamil boleh dibilang nggak bisa diam. Kan asal nggak terlalu capek yang penting dia happy, dan kalau perjalanan jauh kan pakai kursi roda," jelasnya.

Dikehamilannya yang sudah memasuki usia 7 bulan itu, Aurel Hermansyah juga sudah mempersiapkan banyak hal. Salah satunya soal keperluan sang calon bayi.

"Sudah pergi sama Aurel, Ziel, bertiga. (Mimi) nggak sempat ikut, cuma ikut pas makan aja, pas belanja keperluan itu bertiga. Ya sudahlah belanjain bumil kan buat keperluan lahiran gitu," papar Ashanty.

"Terus yang lucunya dia maunya tahu beres," lanjutnya.

Bersyukur, Aurel Hermansyah tidak ada keluhan semenjak hamil. Aurel justru sering cemas karena seringnya makan sejak mengandung anak Atta Halilintar itu.

"Nggak ada keluhan sama sekali dia alhamdulillah. Cuma ya gitu katanya, 'Aku doyan makan.' Nggak apa-apa nikmatin. Bunda dulu juga naik 28 kilo, jangan distresin. Kalau nggak, jadi takut makan atau takut apa kasihan babynya nanti, jadinya kecil. Aku aja naik 28 kilo yang keluar kecil coba. Aduh," ungkap Ashanty.

"Tapi yang paling penting persalinan lancar, semuanya lancar," harap Ashanty.



Simak Video "Jelang Lahiran, Aurel Hermansyah Bicara Kesiapannya"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/pus)