ADVERTISEMENT

Duh, Aktris Ini Ungkap Sering Dapatkan Kritikan Netizen soal Tubuhnya

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Sabtu, 20 Nov 2021 09:07 WIB
Grace Wong
Grace Wong ngaku dikritik netizen soal tubuhnya. Dok. Instagram
Jakarta -

Aktris TVB Grace Wong dan Sharon Chan ungkap perilaku warganet yang telah mereka terima selama berkarir dalam industri hiburan. Mereka merasa bahwa orang-orang senang mengkritik berbagai hal yang mereka lakukan di kehidupan.

Sosok aktris cantik Grace Wong yang mengawali karirnya sebagai pemenang urutan kedua dalam kontes kecantikan Miss Hong Kong tahun 2007, diundang untuk tampil dalam channel YouTube Sharon Chan baru-baru ini.

Sharon Chan memiliki program pada saluran YouTubenya yang berjudul Chi Chat dimana ia akan membuat teman-teman yang diundangnya akan menceritakan kehidupan pribadi dan karir mereka selama ini.

Dalam obrolan yang berlangsung, Grace sempat ungkapkan pernah mengalami masa-masa sulit ketika baru saja memulai karirnya di industri hiburan.

"Saya pikir, ketika telah berpartisipasi dalam Miss Hong Kong dan menjadi bagian Strictly Come Dancing (sebuah ajang menari) saya mencapai titik tertinggi dalam karir saya karena sebagai artis pendatang," ujarnya.

Namun, rupanya penampilannya itu justru menjadi target warganet untuk memberikan berbagai macam kritikan.

Grace WongGrace Wong Foto: Dok. Instagram

"Orang-orang ini, mereka justru mengkritik dan memuji segala hal yang ada pada diri saya," tambahnya.

Saat itu, Grace merasa peralihan yang begitu cepat yang awalnya karirnya terasa berada di titik tertinggi tiba-tiba menjadi titik terendah.

Grace juga merasa bahwa warganet pasti selalu akan menemukan sebuah kesalahan atas apa yang ia lakukan. Dari peristiwa itu, ia menyadari betapa mudahnya pandangan public berubah-ubah atas penampilan selebriti.

Disisi lain, ia juga bersyukur karena dapat melalui masa-masa itu, dan menjadi lebih belajar atas apa yang ia dapatkan dari pengalamannya.

Sharon rupanya menyetujui pendapat Grace.

"Tidak peduli drama apa yang saya mainkan. Saya pasti akan dikomentari jika berakting. Pasti ada saja di antara mereka mengatakan akting saya buruk! Mengerikan! Setiap bagian tubuh saya pasti ada saja yang dikritik, bahkan keluarga saya juga dilibatkan mereka," ujar Sharon.



Simak Video "Awal Permasalahan Dewi Perssik Laporkan Akun Fans Lesti-Billar ke Polisi"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT