Round Up

Kondisi Terkini Anya Geraldine usai Operasi

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 19 Nov 2021 22:04 WIB
Anya Geraldine
(Foto: Instagram Anya Geraldine) Anya Geraldine kini masih terbaring di kasur rumah sakit dan masih harus diinfus.

Kondisi sakit hingga harus menjalani operasi membuat Anya Geraldine sedikit menyesal. Lantaran dia tidak bisa menghadiri premiere film terbarunya yaitu Yowis Ben 3.

Premiere film tersebut dijadwalkan pada Kamis (18/11/2021) malam, bertepatan dengan malam dirinya menjalani operasi. Lewat Instagram, Anya Geraldine mengutarakan penyesalannya lewat sederet Instagram Story.

"Minus me. By the way, semoga kalian suka filmnya yaah. Harusnya hari ini aku premiere. Penasaran banget sama filmku yang ini. Semoga cepat sembuh biar bisa nonton ke bioskop. By the way, terima kasih pak manajer sudah mewakilkan," tulis Anya Geraldine.

Anya Geraldine kini masih terbaring di kasur rumah sakit dan masih harus diinfus. Meski demikian dia tetap bisa berinteraksi dengan para penggemar di media sosial. Beberapa rekan juga sudah datang menjenguk Anya Geraldine ke rumah sakit.

Sepanjang sore ini, Anya Geraldine didatangi sederet orang terdekat yang disebutnya sebagai support system. Dia juga melakukan panggilan video dengan teman-teman akrabnya yang tentu saja dipamerkan olehnya ke media sosial.

Tampilan Anya Geraldine seceria biasanya. Meski hanya mengenakan kaus putih dan terbaring di atas kasur RS, dia tetap tampak menawan.

[Gambas:Instagram]




(aay/mau)