ADVERTISEMENT

Finansial Jadi Masalah, Ririn Dwi Ariyanti Yakin Bisa Hidupi 3 Anak

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 19 Nov 2021 09:37 WIB
Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi
Ririn Dwi Ariyanti yakin bisa hidup 3 anaknya Foto: Palevi
Jakarta -

Sidang cerai Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi lanjut digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis, 18 November 2021. Ririn Dwi Ariyanti dalam sidang kali ini membawa saksi dan bukti.

Ririn Dwi Ariyanti menghadirkan ayah, kakak, dan asistennya sebagai saksi.

"Hari ini acaranya adalah persidangan kesaksian dan pembuktian dari pihak Ririn Dwi Ariyanti dari pihak Ririn termohon. Kami mengajukan tiga saksi ya ayahnya, kakaknya, kemudian juga asisten dari pekerjaannya ya," jelas Riri Purbasari Dewi, kuasa hukum Ririn Dwi Ariyanti, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, kemarin.

Dalam persidangan kemarin, pihak Ririn Dwi Ariyanti dapat membuktikan mampu secara ekonomi untuk mengasuh ketiga anaknya dari pernikahan dengan Aldi Bragi. Ririn percaya diri dengan penghasilan yang dia miliki sebagai artis.

"Jadi di situ kami menyampaikan bahwa Ririn dalam hal ini memiliki kemampuan secara finansial untuk mengasuh ketiga anaknya. Di situ kami bisa membuktikan bahwa penghasilan Ririn cukup besar untuk menghidupi tiga anaknya, berkaitan dengan keinginan Ririn untuk mendapatkan hak asuh anaknya," beber Riri.

Riri juga melanjutkan bahwa para saksi yang dihadirkan, seperti ayah dan kakak Ririn Dwi Ariyanti mampu membantu merawat anak-anak Ririn.

Diketahui juga dalam permohonan cerai yang diajukan, Aldi Bragi juga meminta hak asuh anak atas tiga anaknya dari Ririn Dwi Ariyanti.

"Baik sikap dia terhadap anak-anaknya, sangat menyayangi anak-anaknya juga sayang, dekat dengan ibunya dan sangat nempel sekali. Bukan cuma Ririn, tapi keluarga besar Ririn, ayahnya, ibunya, kakaknya, itu juga sangat memberi perhatian dengan anak-anaknya Ririn," ungkapnya.

"Mereka tinggal cukup dekat hanya empat rumah, sehingga anak-anak itu bisa hampir setiap hari bermain. Jadi sepertinya rumah orang tua Ririn sudah menjadi rumah bagi mereka juga gitu. Sehingga kalau Ririn pergi syuting sinetron atau apa, mereka tetap bisa dikelola dengan baik. Karena memang keluarga Ririn, ibunya dan kakaknya sangat memperhatikan," jelas pengacara Ririn Dwi Ariyanti panjang lebar.

Ditegaskan pengacara, finansial menjadi salah satu masalah yang terjadi dalam rumah tangga Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi. Itu juga menjadi salah satu faktor Ririn dan Aldi akhirnya memutuskan bercerai.

"Sebenarnya mengenai hal itu, keuangan itu, sudah ada permasalahan di antara mereka. Ada perbedaan prinsip mengenai finance, mengenai tanggung jawab finance. Jadi ada perbedaan. Kalau bicara penghasilan sehari-hari dan segala macam itu, ya itu memang menjadi salah satu permasalahan," pungkas pengacara Ririn Dwi Ariyanti.



Simak Video "Pengacara Ungkap Penyebab Perceraian Ririn Dwi Ariyanti-Aldi Bragi"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT