5 Tahun Usaha Ririn Dwi Ariyanti Bertahan, Kini Nyerah dan Ceraikan Aldi Bragi

ADVERTISEMENT

Round Up

5 Tahun Usaha Ririn Dwi Ariyanti Bertahan, Kini Nyerah dan Ceraikan Aldi Bragi

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 29 Okt 2021 22:04 WIB
Ririn Dwi Ariyanti angkat bicara soal perceraiannya dengan Aldi Bragi
(Foto: Febri/detikHOT) Selama lima tahun terakhir Ririn Dwi Ariyanti berusaha mempertahankan keutuhan rumah tangganya. Kini dia sudah menyerah.
Jakarta -

Pernikahan Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti tahun ini sudah memasuki tahun ke-11. Sayangnya tidak akan ada tahun-tahun berikutnya, lantaran kini keduanya sedang menjalani proses perceraian.

Permasalahan di dalam rumah tangga mereka rupanya bukan baru-baru ini terjadi. Sebelum akhirnya Ririn Dwi Ariyanti mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, rumah tangga keduanya sudah goyah sejak lima tahun terakhir.

Selama lima tahun itu juga Ririn Dwi Ariyanti berusaha mempertahankan keutuhan rumah tangganya. Disebut oleh Riri Purbasari, kuasa hukum Ririn Dwi Ariyanti, pesinetron itu sudah lama melakukan konsultasi kepadanya soal perceraian.

"Kalau dari saya ya, Ririn itu sebenarnya dari lima tahun lalu sudah bolak-balik konsul," kata Riri Purbasari usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan belum lama ini.

Memang sebelum akhirnya masing-masing dari mereka mendaftarkan permohonan cerai, isu keretakan rumah tangga sudah lama beredar. Berkali-kali dalam unggahan Instagram Ririn Dwi Ariyanti tidak ada sosok Aldi Bragi. Bahkan di momen-momen hari raya atau ulang tahun anak-anak mereka.

Dari situ, kemudian kabar miring mulai berembus. Belum lagi diikuti dengan kehadiran orang ketiga di antara mereka yang disebut-sebut adalah Jonathan Frizzy.

Selama lima tahun konsultasi dengan Riri Purbasari, Ririn diminta untuk tidak langsung menyarankan perceraian. Riri pun memberi tahu untuk mencoba mempertahankan pernikahan keduanya. Namun Ririn akhirnya ngotot untuk bercerai, karena dirasa sudah tidak ada lagi kecocokan di antara dirinya dengan Aldi.

"Jadi memang sudah tidak bisa ada kesesuaian lagi di antara keduanya," katanya.

"Puncaknya sekarang. Makanya keduanya memang sama mencoba dan sama-sama tidak bisa rukun lagi. Jadi sama-sama mengajukan (cerai)," ujar Riri lagi.

Aldi Bragi dan Ririn Dwi AriyantiAldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti Foto: Instagram Ririn Dwi Ariyanti

Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi sepakat cerai. Klarifikasi soal isu orang ketiga (di halaman selanjutnya)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT