ADVERTISEMENT

Nirina Zubir Tahu Kelakuan Jahat ART dari Buku Catatan Sang Bunda

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 18 Nov 2021 17:42 WIB
Jakarta -

Nirina Zubir mengetahui kebusukan Riri Khasmita dari catatan sang bunda. Catatan itu ditulis karena saat itu sang bunda sudah sering lupa.

"Pokoknya saya nanti akan sebarkan juga, ini tulisan ibu saya, dari sinilah kami pelan-pelan akan mengumpulkan (bukti)," ujar Nirina Zubir saat ditemui di Polda Metro Jaya, Kamis (18/11/2021).

Nirina Zubir bersyukur dengan adanya catatan tersebut. Karena ia bisa tahu apa saja yang dilakukan ibundanya semasa hidup.

"Saya kasih tahu ke ibu saya 'kalau ada apa-apa ditulis biar mama inget balik lagi ke bukunya' ternyata mama saya malakukan ini alhamdulilah menjadi bukti buat kami jadinya," kata Nirina Zubir.
"Ini lumayan melegakkan dan membantu juga," lanjutnya.

Riri Khasmita adalah mantan asisten rumah tangga ibunda Nirina Zubir, Cut Indria Martini. Ia sudah lama bekerja dengan Cut Indria Martini sejak tahun 2009.

Cut Indria Martini sangat percaya dengan Riri Khasmita. Namun sayang, kebaikan Cut Indria Martini malah dimanfaatkan oleh Riri Khasmita untuk mencari keuntungan.

"Dari awal kami sudah pernah bilang ke mama jangan terlalu percaya sama orang apalagi urusan orang. Tapi balik lagi ibu saya baik sih orangnya nggak ada pikirann apa-apa apalagi udah deket," imbuh Nirina Zubir.

Ada 6 aset properti yang digasak oleh Riri Khasmita. Dua diantaranya tanah kosong yang sudah dijual. Sedangkan empat diantara diagunkan ke bank.

Riri Khasmita tidak bekerja sendiri, ia dibantu oleh suaminya Edrianto. Kemudian ada Faridah, Ina Rosaina dan Erwin Riduan yang berprofesi sebagai notaris.

(hnh/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT