Lukman Azhari Rangkul Medina Zein yang Sempat Umbar Bukti KDRT

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 18 Nov 2021 17:30 WIB
Medina Zein dan Marissya Icha damai
Rumah tangganya sempat heboh, Lukman Azhari tegaskan baik-baik dengan Medina ZeinFoto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Rumah tangga Medina Zein dan Lukman Azhari sempat jadi sorotan. Terlihat adem ayem, tiba-tiba saja Medina umbar bukti KDRT yang diduga dilakukan Lukman Azhari.

Tapi, kemarin Lukman Azhari turut mendampingi Medina Zein yang melakukan mediasi dengan Marissya Icha. Lukman bahkan terlihat merangkul Medina Zein yang hanya diam.

"Ya kita dampingilah kan harus dampingi Medina. Saya kan keluarganya, suaminya, dan membantu Medina agar semua berjalan baik-baik saja. Itu saja sih dari saya," jelas Lukman Azhari di Polda Metro Jaya.

"Saya juga mohon doanya agar semuanya cepet beres," tukasnya.

Disinggung soal masalah rumah tangga mereka yang heboh belum lama ini, Lukman Azhari menegaskan semuanya baik-baik saja.

"Baik-baik saja. Nggak ada itu semuanya, segala macam, baik-baik saja. Terima kasih ya," tutup Lukman Azhari.

Masalah rumah tangga mereka menjadi heboh setelah Medina Zein mengunggah beberapa postingan di Instagramnya. Medina menuliskan beberapa kalimat yang bernada emosional.

Medina Zein juga menyindir orang yang pengecut sambil menyertakan akun Instagram suaminya. Dalam unggahannya, Medina Zein juga menyinggung soal tanggung jawab.

Ia juga menyindir soal orang yang kerap menyalahkan orang lain. Sampai akhirnya, Medina Zein memperlihatkan beberapa bagian tubuhnya yang lebam dan diduga menyindir Lukman Azhari.

Selang beberapa hari, Medina Zein kembali mengunggah sebuah pernyataan. Medina Zein menegaskan dirinya dan Lukman Azhari sudah berdamai.

"Dear my lovely friends ! Stop for asking me bout me & my husband! Everything's Ok! Semuanya sudah selesai. Dan kita semua sudah saling memaafkan, dalam hal ini saya menyadari bahwa masalah rumah tangga itu pasti akan selalu ada, at the end we have realized kesalahan bukan hanya dari suami saya tetapi kesalahan saya juga pasti ada," tulis Medina Zein pada 25 Oktober 2021.



Simak Video "Curhat Medina Zein Dipukul hingga Ditendang Suaminya di Hotel Bandung"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)