ART Kasih Tatapan Sinis, Nirina Zubir Tahan Emosi

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 18 Nov 2021 14:08 WIB
Jakarta -

Polisi merilis penangkapan mafia tanah yang menimpa keluarga Nirina Zubir. Ini pertama kalinya Nirina Zubir bertemu dengan Riri Khasmita, ART yang tega merampas aset milik almarhum ibu Nirina Zubir.

Menjelang konferensi pers, Nirina Zubir mendapat tatapan sinis dari Riri Khasmita. Nirina Zubir yang menyadari itu sempat tersulut emosi meskipun masih bisa ditahan olehnya.

Hal itu diceritakan Nirina Zubir saat diberi kesempatan untuk berbicara di depan awak media. Dengan napas tersengal-sengal, ia berbicara sambil menahan emosinya.

"Saya juga harus menata emosi saya karena ini pertemuan pertama saya setelah orang di belakang saya ini ditetapkan menjadi tersangka dan ditahan," buka Nirina Zubir di gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Kamis (18/11/2021)

"Khususnya Saudara Riri, yang ibu saya selamatkan dari keluarga tirinya yang tidak menerima, dia dibawa ke rumah ibu saya, diberikan pekerjaan yang layak, ini dia orangnya," lanjut Nirina Zubir sambil mengatur napas.

Awalnya, Nirina Zubir mengaku berat bertemu kembali dengan Riri Khasmita. Sebab, tidak ada satu pun keluar ucapan maaf dari mulut mantan asisten rumah tangga ibunya itu kepada Nirina Zubir dan keluarga.

"Berat sekali hati saya untuk bertemu dengan saya dan tidak ada minta maaf. Jalan saja dia masih berani menatap mata saya seperti itu," ungkap Nirina Zubir.

"Saya setengah hati, setengah bisa bernapas bersama keluarga karena sedikit tenang mereka jadi tersangka dan ditahan," tukasnya.

Pantauan detikcom, selama Nirina Zubir berbicara pun, Riri Khasmita sesekali masih meliriknya dengan tatapan yang sinis. Begitu pula dengan suami Riri Khasmita, Endrianto.

(hnh/pus)