Putri Delina Miris Tahu Adik Sambung Tinggal di Gubuk dengan Teddy

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 18 Nov 2021 11:05 WIB
Putri Delina dan Jeffry Reksa saat ditemui di kawasan Trans TV.
Putri Delina miris tahu adik sambungnya tinggal di gubuk Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Teddy Pardiyana kembali muncul memperlihatkan kondisi kehidupannya. Dia memperlihatkan tinggal di sebuah rumah yang dia sebut gubuk di lokasi bekas pemancingan.

Bintang, buah cintanya dengan Lina Jubaedah, ikut tinggal di gubuk tersebut. Teddy Pardiyana mengatakan Rizky Febian sebagai kakak tak pernah memberi bantuan.

Sedangkan Putri Delina, sudah lama tak memberikan perhatian dan bantuan.

Menyoal cerita Teddy Pardiyana, Putri Delina menegaskan dirinya justru saat ini tak bisa komunikasi dengan Teddy maupun Bintang. Bahkan alamat rumah juga tak ada.

"Sama Bintang kebetulan sekarang agak sulit komunikasi, cuma memang Putri nggak berhenti buat tanyain kabar Bintang. Terus Putri juga selalu mau kirim ini, kirim itu, cuma memang Putri nggak tahu alamatnya juga," jelas Putri Delina ditemui kawasan Transmedia, Jakarta Selatan.

Setelah hilang kontak, Putri Delina hanya mendengar kondisi sang adik dari pemberitaan. Putri Sule dan Lina Jubaedah itu sedih ketika tahu adik sambungnya tinggal digubuk dan kondisi perekonomian Teddy tak stabil.

"Itu dia, Putri dari setelah itu lost (contact), maksudnya Putri benar-benar nggak tahu rumahnya sekarang di mana, nggak tahu. Putri tahu kondisinya pun itu dia di berita-berita ternyata ada di gubuk atau apa, Putri juga nggak tahu," tuturnya.

Putri Delina merasa sedih karena sejak awal dia dan Rizky Febian ingin menjaga Bintang. Menurutnya, saat Bintang diasuh oleh mereka kondisinya akan lebih terjamin.

"Jujur, Putri sangat sedih sih karena niatan dari Putri sama Aa Iky kan dari awal kalau bisa Dede Bintang dijaga sama kita saja. Karena maksudnya daripada mungkin ya kalau keurus ya alhamdulillah, cuma maksudnya insyaallah kalau misal sama Putri sama Aa Iky kan mungkin bisa lebih terjamin," ucap Putri Delina.

"Daripada kayak gini, kondisinya agak sulit untuk mau bertemu. Terus juga Putri mau kasih kebutuhan-kebutuhan Dede Bintang," sambungnya.



Simak Video "Adik Sambungnya Tinggal di Gubuk, Putri Delina: Sakit Hati Lihatnya"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)