Alasan Alam 'Mbah Dukun' Tak Pernah Ungkap Kisah Asmara ke Publik

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Selasa, 16 Nov 2021 19:40 WIB
Alam Mbah Dukun muncul lagi
Foto: Ahsan/detikHOT
Jakarta -

Alam Mbah Dukun merupakan penyanyi beraliran dangdut metal yang populer pada tahun 2000-an lewat lagu yang berjudul Mbah Dukun hingga Sabu-Sabu.

Saat ini, Alam jarang tampil di layar kaca maupun manggung akibat pandemi. Ternyata, selama ini Alam mengisi kegiatan sehari-harinya dengan berkebun di rumah.

"Ya kecil-kecilan lah, ada kebun, kebun kecil, cuma beberapa pot ya kebunnya itu," ungkap Alam Mbah Dukun ketika ditemui di Studio Trans TV pada Selasa, (16/11).

Kehidupan Alam Mbah Dukun memang jarang terekspos ke publik, terutama kisah asmaranya. Saat diwawancara, dia mengungkapkan mengapa dia tidak mau menggembar-gemborkan perihal asmaranya kepada media.

"Asmara sebetulnya saya sengaja tidak akan digembor-gemborkan. Karena begini, dalam sebuah buku yang dirilis sama Elvis Presley, Michael Jackson, top-top dunia lah, saya baca, kamu harus hindari wartawan, kalau wartawan sudah menanyakan soal keluarga kamu," ungkap Alam Mbah Dukun.

Lebih lanjut lagi, Alam Mbah Dukun menjelaskan jika fans itu terbagi tiga ada yang suka karena lagunya, lalu penampilannya, serta orangnya.

"Kalaulah si figur tersebut masih single, masih solo. Orang yang seneng tuh ada yang seneng ke lagunya, ada yang seneng penampilannya hebat, ada juga yang seneng sama orangnya, cinta sama orangnya. Kebayang nggak berapa persen yang hilang jika si publik figur ini menikah," tutur Alam Mbah Dukun.

Alam Mbah dukun juga bercerita tentang bagaimana dia pernah digosipkan sudah memiliki empat istri, namun dia menganggapnya sebagai angin lalu.

"Banyak juga yang bilang saya punya istri 4, saya belok-belok terus kalau ditanya soal itu. Karena itu pribadi. Kalau ada yang bilang saya punya istri 4, oke lah, bebas lah orang mau berkata apa. Cuma saya tidak akan buka," kata Alam Mbah Dukun.

Namun, di akhir wawancara Alam Mbah Dukun mengungkapkan keinginannya untuk menikah dalam waktu dekat.

"Rencana Insya Allah saya juga disuruh untuk menikah," tutup Alam Mbah Dukun.



Simak Video "Hanung Bramantyo Gelontorkan Rp 200 Juta untuk Operasi Saraf Kejepit "
[Gambas:Video 20detik]
(Muhammad Ahsan Nurrijal/dal)