ADVERTISEMENT

Reza DA Akui Cerai dari Valda Setelah 7 Bulan Nikah

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 16 Nov 2021 13:04 WIB
Reza DA akui sudah cerai
Reza DA akui sudah cerai dari Valda Vania Foto: dok. Instagram Reza DA
Jakarta -

Disorot karena foto-foto istri hilang dari laman media sosialnya, akhirnya pedangdut Reza DA akui cerai dari Valda Vania.

Reza DA mengakui dirinya sudah cerai dari Valda Vania di Pengadilan Agama Bandung, Jawa Barat sejak 14 September 2021. Padahal pernikahan Reza DA dan Valda Vania baru berjalan 7 bulan.

Tidak ada kabar heboh dari Reza DA saat menikah dengan Valda Vania. Mereka menikah pada 17 Januari 2021 di Purwokerto, Jawa Tengah.

Keduanya pun berkenalan dan menikah dengan proses taaruf. Masalah rumah tangga Reza DA dan Valda Vania mencapai puncak masalah pada Maret 2021.

Reza DA mengaku sudah berusaha untuk mempertahankannya.

"Saya mau mempertahankan saat itu, berdasarkan support system saya yang meminta bersabar dan menahan emosinya, serta meminta pertahankan rumah tangga saya dengan mantan istri," cerita Reza DA dalam wawancara virtual.

Akan tetapi, usahanya itu tetap berujung pada keputusan cerai. Reza DA mengaku tak bisa mempertahankan sesuatu yang buruk untuk rumah tangganya.

"Setiap orang pasti berusaha mempertahankan ketika rumah tangganya diterpa masalah. Itu yang sempat saya lakukan. Ya ujung-ujungnya tidak bisa. Saya tidak bisa mempertahankan sesuatu yang buruk mending diselesaikan," tegasnya.

Sebagai kepala keluarga Reza DA menegaskan punya prinsip. Dia tak mau apa yang sudah dia perjuangkan dianggap remeh dan hanya main-main.

Mendapati sikap seperti itu dari pihak Valda Vania, Reza DA akhirnya memutuskan untuk bercerai.

"Mereka seakan anggap itu mainan. Mereka menguji kesabaran saya. Saya berprinsip, kalau nggak bisa hidup sama saya buat apa dilanjutkan," jelasnya.

"Saya bersyukur. Selama masalah ini saya sangat dikuatkan sama orang-orang support system Eja dari teman kerjaan dan lainnya, termasuk keluarga," ucap Reza DA bersyukur.

Selanjutnya, Reza DA sudah pisah rumah dengan Valda setelah 4 bulan nikah.



Simak Video "Keputusan Tom Holland Vakum dari Medsos demi Kesehatan Mental "
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT