Masalah Keluarga Terungkap di Media Sosial, Alvin Faiz Bicara Prinsip

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 16 Nov 2021 11:05 WIB
Sumber Penghasilan Alvin Faiz
Alvin Faiz bicara prinsip ogah libatkanmedia sosial umbar masalah Foto: Instagram Alvin Faiz
Jakarta -

Alvin Faiz dan Zikri Daulay ketahuan juga punya masalah. Zikri Daulay mengungkap komunikasinya dengan sang anak diputus oleh Alvin Faiz.

Alvin Faiz juga tengah menghadapi sang istri, Henny Rahman, yang berseteru dengan Larissa Chou. Isi pesan Henny Rahman diungkapkan oleh Larissa Chou yang terlihat membanggakan dirinya karena dianggap lebih cantik dan baik oleh keluarga Alvin Faiz.

Putra sulung mendiang Ustaz Arifin Ilham itu akhirnya bicara lewat akun Instagramnya.

"Masalah dilempar ke medsos, orang dengernya cuma setengah2, gak paham sebabnya apa, pemicunya apa, tapi banyak yang sok tau dan menyimpulkan semuanya," tulis Alvin Faiz dalam unggahannya.

"Dampak besarnya banyak yang ikut campur, banyak yang menghina sana sini, banyak yang menghakimi, inilah kenapa dari dulu saya gak pernah mau melibatkan medsos di setiap permasalahan saya," tuturnya.

Alvin Faiz menyorot dampak besar yang terjadi ketika sebuah masalah sudah terbongkar di media sosial. Alvin Faiz juga mengingatkan soal dosa.

"Ngeri dosanya, satu postingan memancing jutaan orang untuk menghina satu pihak, segitu banyak dosa ngalir ke kita, sia2 paala dan amal yang kita kerjakan hilang begitu saja," nasihat Alvin Faiz.

Alvin Faiz berjanji sebisa mungkin akan menghindari hal yang dimaksud seperti membuka masalah di media sosial. Alvin Faiz pu menegaskan dirinya punya prinsip.

"Saya masih banyak khilaf, banyak kekurangan, tapi InsyaAllah sebisa mungkin saya menghindari hal2 seperti ini," janjinya.

"Prinsip saya apapun masalahnya selesaikan secara kekeluargaan, baik-baik kalo bisa dengan penengah, dengan berbesar hati, dewasa, insyaallah semua cepat beres," jelas Alvin Faiz soal prinsip yang dia pegang.

Mantan suami Larissa Chou itu mengingatkan soal kehidupan di dunia yang tak tahu kapan akan berakhir. Alvin Faiz mengingatkan, jangan sampai yang ditulis di media sosial jadi berdampak buruk.

"Hidup cuma sebentar, jangan sampe apa yang kita ketik di medsos mungkin menurut kita sepele, tapi dosanya mengalir terus sampai kita wafat nanti, nauzubillah," tutup Alvin Faiz.



Simak Video "Alvin Faiz Menikah dengan Henny, Larissa Chou Akui Sempat Kaget"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/tia)