Reaksi Zikri Daulay Usai Mantan Istri Ngaku Jadi Korban KDRT

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 16 Nov 2021 09:35 WIB
Zikri Daulay
Reaksi ZIkri Daulay usai Henny Rahman ngaku pernah alami KDRT Foto: Instagram @zikridaulay1
Jakarta -

Setelah Henny Rahman dan Larissa Chou heboh dalam unggahan 'lebih cantik', ternyata merembet ke masalah lain. Curhatan Henny Rahman di fitur close friend bocor.

Dalam curhatan tersebut, Henny Rahman menceritakan soal mantan suaminya. Dia memperlihatkan foto Zikri Daulay dan membeberkan kisah yang dia alami selama masih menjadi istrinya.

"Orang-orang playing victim, duh gemes pengen bilang ke orang-orang kamu KDRT, mukulin dari aku lagi hamil, sampai tiba-tiba talak aku enggak jelas," tulis Henny Rahman.

"Kamu yang jodohin aku sama Alvin tapi kamu juga yang playing victim sekarang seolah-olah tersakiti, enggak ngerti sama jalan pikirannya," sambungnya.

Henny Rahman mengaku sudah dua kali ditalak oleh Zikri Daulay selama dua tahun menjadi istri. Pernikahan Zikri Daulay dan Henny Rahman terjadi sejak 2 Desember 2018.

Menyoal tuduhan KDRT, Zikri Daulay memilih menghindar tanpa ada sepatah katapun. Zikri Daulay yang ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan memilih bungkam dan masuk ke dalam mobil pribadinya.

Kemudian, Zikri Daulay jadi sorotan karena membuka perilaku Alvin Faiz. Alvin Faiz diungkapkan olehnya memblokir komunikasi dirinya dengan sang anak.

Zikri Daulay memperlihatkan chat WhatsApp kepada Alvin Faiz dan pengasuh anaknya yang hanya ceklis satu.

"Aku muak dan lelah dengan semua drama ini, tapi ini berlebihan. Saya hanya ingin melihat anak saya dan Anda memblokir saya hampir dua minggu," tulis Zikri Daulay dalam Instagram Story miliknya.

Dirinya menegaskan menggunakan media sosial karena tidak ada lagi komunikasi lain untuk bisa bicara dengan Alvin Faiz. Zikri Daulay menyinggung soal niat Alvin Faiz yang berniat menyelesaikan semua masalah dengan kekeluargaan.

"Kamu bilang mau menyelesaikan dengan, "kekeluargaan", menengahi dan datang ke rumah saya. Saya hanya ingin meliat anak saya karena saya pantas mendapatkan (hak) itu," cecar Zikri Daulay.

"Saya mempunyai hak sebagai ayah. Ayah kangen Zayn itu saja. Dan saya akan melakukan apapun demi anak saya. Jadi jangan main-main dengan saya!" tegas mantan suami Henny Rahman itu.

Sayang unggahan itu dihapus oleh Zikri Daulay. Zikri Daulay justru membuat sebuah video dan menegaskan dirinya siap disalahkan apabila membuat semuanya jadi damai.

"Kalau kalian tetap mau mencari siapa yang harus disalahkan. Salahin gue aja. Kalau emang pengin dunia damai seperti itu salahin gue aja guys. Gue yang salah kalau gue perlu bilang itu okay," tukas Zikri Daulay.



Simak Video "Ayu Aulia Bantah Liburan Berdua dengan Zikri Daulay di Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)