Ngaku Komunikasi ke Anak Diputus Alvin Faiz, Zikri Daulay: Salahin Gue!

Tim detikcom - detikHot
Senin, 15 Nov 2021 19:24 WIB
Zikri Daulay
Zikri Daulay ngaku komunikasi anak diputus Alvin Faiz Foto: Instagram @zikridaulay1
Jakarta -

Zikri Daulay mengungkap soal dugaan Alvin Faiz yang memblokir komunikasi dengannya. Bahkan Zikri Daulay juga tak bisa berkomunikasi dengan anak semata wayangnya, Zayn.

Namun, curhatan itu langsung dihapus oleh Zikri Daulay. Zikri Daulay dalam Instagram Story miliknya mengungkap terlalu banyak yang mempertanyakan soal hal tersebut.

Zikri Daulay pun memberikan respons untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan itu. Zikri menegaskan dirinya tak bisa mengatur apa yang dipikirkan oleh orang lain.

"Tapi kalau kalian semua mempertanyakan itu, gue akan bilang ke kalian gue nggak bisa ngatur pikiran kalian. Gue nggak bisa ngatur kalian mau mikir apa. It's up to you guys," ucap Zikri Daulay dalam Instagramnya.

Zikri Daulay justru memilih untuk dirinya yang disalahkan. Dia pun tak masalah jika harus mengaku salah.

"Kalau kalian tetap mau mencari siapa yang harus disalahkan. Salahin gue aja. Kalau emang pengin dunia damai seperti itu salahin gue aja guys. Gue yang salah kalau gue perlu bilang itu okay," tukas Zikri Daulay.

Zikri Daulay, sebelumnya memperlihatkan chat WhatsApp yang dia kirim kepada Alvin Faiz dan pengasuh anak semata wayangnya yang hanya ceklis satu. Dalam chat tersebut Zikri Daulay bertanya kepada Alvin Faiz soal dirinya yang diblok oleh pengasuh sang anak.

"Lo mutus hubungan gua sama anak, dan baby sitter gua?" isi pesan yang dikirim Zikri Daulay ke Alvin Faiz.

"Km abang gaji, tp disuruh block abang," tulis Zikri Daulay dalam pesan singkatnya ke baby sitter sang anak.

Zikri Daulay mengungkapkan ini sudah keterlaluan. Sudah hampir dua minggu Alvin Faiz memblokir komunikasi dirinya dengan sang anak.

"Aku muak dan lelah dengan semua drama ini, tapi ini berlebihan. Saya hanya ingin melihat anak saya dan Anda memblokir saya hampir dua minggu," tulis Zikri Daulay dalam Instagram Story miliknya.

"Kamu bilang mau menyelesaikan dengan, "kekeluargaan", menengahi dan datang ke rumah saya. Saya hanya ingin melihat anak saya karena saya pantas mendapatkan (hak) itu," cecar Zikri Daulay.

Zikri Daulay menegaskan dirinya punya hak untuk bertemu dengan anaknya dari pernikahan dengan Henny Rahman.

"Saya mempunyai hak sebagai ayah. Ayah kangen Zayn itu saja. Dan saya akan melakukan apapun demi anak saya. Jadi jangan main-main dengan saya!" tegas mantan suami Henny Rahman itu.



Simak Video "Reaksi Ayu Aulia Disebut Pacaran Settingan dengan Zikri Daulay "
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)