ADVERTISEMENT

Romy Rafael soal Gaya Berpakaian dari Atas sampai Bawah

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 15 Nov 2021 17:08 WIB
Romy Rafael soal penampilan
Foto: ist.
Jakarta -

Romy Rafael mulai bekerja lagi di tengah Pandemi Corona yang sampai sekarang belum selesai juga. Meski masih dalam PPKM level 1, Romy Rafael tetap menjaga protokol kesehatan dalam menerima pekerjaan.

Romy Rafael mengaku mendapatkan banyak hikmah dari Pandemi Corona ini. Ia pun senang kini sudah bisa bekerja lagi tapi harus tetap menjaga protokol kesehatannya.

"Jadi banyak pelajaran sih, jadi berinovasi juga. Tadinya pekerjaan kita kan harus ketemu orang secara langsung, selama Pandemi kita harus secara online," ungkap Romy Rafael saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

Untuk bekerja dalam bidang hiburan Tanah Air, tentu saja Romy Rafael tetap memperhatikan gaya berpenampilannya. Mulai dari atas sampai bawah penampilan harus tetap diperhatikan.

Begitu pula dengan sepatu yang dipakainya. Ia pun mengatakan menggunakan segala sesuatu yang nyaman akan membuat kita semakin meningkat semangat kerja.

Romy Rafael datang ke acara peluncuran model terbaru sepatu BocoroccoRomy Rafael datang ke acara peluncuran model terbaru sepatu Bocorocco Foto: ist.

Ia pun tak lupa selalu mengikuti perkembangan fashion baik dari luar negeri dan dalam negeri. Tapi tentu saja, yang dipakai tidaklah berlebihan.

"Saya sudah lama pakai sepatu Bocorocco, selain enak dan keren ini juga menyehatkan. Harga juga terjangkau," beber Romy Rafael yang datang ke peluncuran koleksi sepatu Bocorocco untuk 2022.

Romy Rafael mengaku jatuh cinta dengan produk tersebut. Ia pun mengaku memang sudah lama dan tidak bisa pindah ke lain hati dari sepatu Bocorocco.

Dalam peluncuran model sepatu barunya ini, Bocorocco memberikan banyak kejutan dan juga spesial penawaran bagi semua orang. Apa saja sih penawarannya?

"Wah ini banyak sekali nih makanya saya datang ke sini dan tidak sia-sia deh pokoknya hebat," tuturnya lagi.

Ridwan Saidbun selaku pemilik Bocorocco Indonesia mengatakan Technology for Health & Fashion merupakan next generation dari comfort shoes.

Teknologi itu adalah menggunakan pillow concept, 9 lapis insole di sepatu Bocorocco yang berfungsi untuk mengurangi dan mencegah rasa sakit di bagian lima titik vital tubuh. Kelimanya adalah tumit, lutut, pinggang, leher hingga pengaruh stres ke otak.

"Sebagai bentuk apresiasi, Bocorocco memberikan promosi besar yakni beli 2 gratis sekeluarga yang sangat menguntungkan bagi konsumen," tutur Ridwan Saidbun.

Diharapkan dengan promosi tersebut, Bocorocco dapat memberikan dampak baik untuk menjaga kesehatan keluarga saat Pandemi COVID-19.



Simak Video "Skatelovers, Membawa Kejayaan Sepatu Roda Era 80an "
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT