Kerap Unggah Video Fitness, Selebgram Ini Nangis Hadapi Tudingan Netizen

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 15 Nov 2021 12:44 WIB
Chloe Roberts
Selebgram Chloe Roberts dituding edit bentuk tubuhnya. Dok. Instagram
Jakarta -

Seorang selebgram atau influencer asal Australia yakni Chloe Roberts tak kuasa menahan tangis saat menghadapi tudingan bertubi-tubi dari para netizen.

Wanita berusia 21 tahun tersebut disebut kerap mengedit foto dan videonya saat berolahraga hingga pinggangnya nampak lebih ramping.

Parahnya lagi ada sebuah akun di instagram, yakni Celeb Spellcheck yang memposting video dirinya dan memberikan narasi seolah membuktikan tudingan para netizen yang membuat akun miliknya diserang.

Mereka menyebutkan jika ada keganjilan pada video tersebut di mana pinggangnya tiba-tiba menjadi lebih ramping dalam beberapa detik.

"Softwarenya telat beberapa detik sebelum membuat pinggangnya mengecil," tulis salah seorang netizen.

"Wow hasil yang instan sekali," sindir lainnya.

Sadar jika dirinya ramai dibicarakan, Chloe pun langsung memberikan klarifikasi jika terjadi glitch pada video yang diambil dengan ponsel iPhone 13 miliknya lewat instagram live.

[Gambas:Instagram]



Untuk membuktikan ucapannya, Chloe pun memberikan footage dari video tersebut dan menampilkan jika tak ada yang diedit pada tubuhnya itu.

"Aku tak melakukan photoshop pada pinggangku. Aku sama sekali tak membutuhkannya dan tak ada alasan untuk melakukannya," ujarnya.

"Aku telah bekerja keras untuk tubuhku ini, dan ku dengar iPhone 13 menyebabkan glitch saat kau mengaktifkan atau mengganti dari ultra wide," tambahnya.

Sambil menangis ia pun mengakui jika dirinya sangat marah karena orang dengan mudahnya menuding hal tersebut. Ia pun berdiri dan menunjukkan bentuk pinggangnya itu pada saat live di instagram.

Chloe mengaku jika dirinya tak pernah masalah mengunggah apa pun terkait tubuhnya dan tak pernah melakukan edit agar tampak sempurna.

Hal itu dilakukannya agar menginspirasi gadis muda lainnya jika tak masalah dengan bentuk tubuh yang dimiliki dan selalu percaya diri atas semua kekurangan yang ada.

"Aku tak akan pernah mau membuat standar terkait bentuk tubuh yang tak nyata. Aku berlatih dengan sangat keras demi mendapatkan tubuh seperti ini dan tak akan ada yang bisa merenggutnya dariku," pungkasnya.



Simak Video "PPKM Lanjut: Gym Dibuka-Boleh Makan di Bioskop"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)