Bintang TikTok Ini Ditemukan Meninggal Dunia di Truk

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 15 Nov 2021 11:05 WIB
Rachelle atau yangd ikenal dengan nama ladydrivah 2.0
Bintang TikTok ladydrivah 2.0 meninggal dunia di truk. Dok. Instagram
Jakarta -

Kabar duka menimpa bintang TikTok yang dikenal dengan akun ladydrivah 2.0 yang ditemukan meninggal dunia di sebuah truk pada akhir pekan lalu.

Wanita bernama asli Rachelle itu meninggal dunia di usia 38 tahun. Salah seorang sahabatnya menemukannya sudah tak bernyawa di sebuah truk di Jacksonville.

Hingga kini belum diketahui penyebab kematian dari wanita yang berprofesi sebagai supir truk tersebut. Ia wafat meninggalkan dua orang anaknya yang masih sangat belia.

Sosok Rachelle menjadi fenomena di dunia maya dengan personanya sebagai wanita yang tangguh dan sedikit nyeleneh. Awalnya ia terkenal di instagram lalu merambah ke TikTok.

Para kerabat dan fans pun menuliskan ungkapan duka atas kepergian Rachelle.

"Ia meninggal (di usia) yang sangat muda dan kami semua akan selalu merindukannya," tulis salah seorang fans.

Rachelle merupakan seorang supir truk yang lahir di Florida pada 1983 lalu. Ia membangun personanya di media sosial dengan menjabarkan aturan-aturan yang dialaminya di jalanan.

Kadang ia juga menampilkan kepiawaiannya dalam mengemudikan truk besar hingga menuai pujian dan juga kritikan.

Rachelle juga sempat ingin berhenti bermain media sosial khususnya TikTok karena mendapatkan kecaman atas tindakannya. Namun hal tersebut tak jadi dilakukannya hingga ia meninggal dunia.

"Aku berhenti menjelaskan tentang diriku karena orang-orang hanya mau mendengarkan apa yang mereka sukai," tulisnya di instagram.

Pada video terakhirnya di TikTok, ia menjelaskan perihal selingkuh dan genit-genit saja.

Menurutnya saat orang yang telah memiliki pasangan genit terhadap lawan jenisnya maka itu bukan selingkuh tapi lebih tidak menghargai pasangannya.

"Merayu atau genit-genitan bisa mengarah ke tindakan seksual lainnya. Jadi itu sangat tidak keren sama sekali," tuturnya.



Simak Video "Sebentar Lagi Bisa Main Game di TikTok"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)