Natasha Wilona Cari Calon Suami, Begini Kriterianya

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 15 Nov 2021 09:07 WIB
Natasha Wilona
Foto: Dok. Instagram @natashawilona12
Jakarta -

Usai menghadiri pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan, Natasha Wilona mengaku punya pernikahan impian. Seperti apa?

Natasha Wilona berharap pernikahannya berkonsep lucu dan 'cewek banget'.

"Kalau aku belum kepikiran sih seperti apa. Cuma kalau menikah, aku pasti konsepnya kayak gitu lah. Yang lucu, yang serba cewek banget," kata Natasha Wilona ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Natasha Wilona pun mengaku kerap ditanya soal pernikahan. Bukan risih, ia justru memandang pertanyaan tersebut sebagai doa.

"Aku agak bingung deh, dua tahun belakangan ini hadir di pertunangan, pernikahan, kelahiran. Ya kalau aku mah nikmatin aja lah apa yang ada," ungkapnya.

"Risih nggak sih. Lebih apa ya, lebih ke malah doa terus. 'Ya Tuhan, turunkan jodoh secepat mungkin, yang terbaik.' Gitu," lanjut Natasha Wilona.

Saat ini, Natasha mengaku sudah tak cari pacar lagi. Dia fokus mencari sosok pria yang bisa menjadi suaminya.

"Kalau di umur aku sekarang ini mungkin aku lebih fokus ke mencari calon suami, bukan mencari pacar lagi. Karena kan dari proses pengenalannya, pacarannya, sampai proses nikah. Kan pasti butuh waktu lama," jelasnya.

"Kalau buat pasangan hidup, iya dong harus memilih yang terbaik bagi aku. Bukan kita pemilih, tapi kan kamu akan menghabiskan waktu seumur hidup sama dia. Jadi jangan sampai terburu-buru, grasak-grusuk, terus bukan yang tepat," ujar Natasha lagi.

Soal kriteria, dia berharap mendapatkan pria yang bertanggung jawab dan pekerja keras.

"Apa ya, mungkin kalau secara global aku lebih suka cowok yang bertanggung jawab, penyayang, punya prinsip yang kuat, terus juga orangnya pekerja keras," katanya.

"Ya prinsip itu yang aku bilang tadi, berprinsip. Salah satunya punya prinsip dalam hidup, prinsip dalam berteman, prinsip dalam agamanya, prinsip dalam keluarganya. Karena kalau begitu dia setidaknya bisa membimbing dan mengarahkan," pungkas Natasha Wilona.



Simak Video "Nathasa Wilona Enggan Pamer Hasil Jerih Payah di Dunia Hiburan"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dal)