Delfano Charies dan Namira Langsung Nikah Usai Ketemu 2 Kali

Mauludi Rismoyo - detikHot
Minggu, 14 Nov 2021 20:00 WIB
Delfano Charies
Foto: Instagram
Jakarta -

YouTuber Delfano Charies resmi menikah dengan selebgram berhijab Namira Mamora hari ini. Acara bahagia itu mereka adakan di Bandung.

Saat menikah, Delfano Charies dan Namira Mamora memakai busana serba putih. Momen mereka berciuman pun dibagikan di media sosial Instagram.

Setelah sah, Delfano Charies cerita soal pertemuan dengan Namira Mamora. Pria mualaf itu mengaku cuma dua kali bertemu Namira dan lalu meminangnya.

"Jadi pertama kali kita ketemu, aku dateng kerumahnya dan aku meminta izin ke orang tua namira untuk menikahi putrinya, pertemuan kedua aku bawa mama papa adek kakak untuk melamar namira, Alhamdulillah ini ke tiga kalinya kita ketemu dan dipertemuan ke tiga ini @namiramamora Alhamdulillah sudah jadi istriku," tulis Delfano di Instagram.

Lebih lanjut, Delfano Charies mengutarakan sebuah harapan terkait pernikahannya dengan Namira Mamora. Ia berdoa bisa selamanya dengan wanita pemilik 287 ribu followers Instagram tersebut.

"Semoga pernikahan kami benar benar menjadi pernikahan yang di ridhoi Allah dan akan mendatangkan rahmat Allah kepada keluarga kita," ujar Delfano.

Postingan Delfano Charies mendapat banjiran likes dari netizen. Mereka juga shock ternyata Delfano menjalani proses taaruf dengan Namira Mamora.

"Happy Wedding! Samawa ya kak fano dan istri," komen akun @memeofkiflyf.

"Taaruf geng mana suaranya. Bismillah sehidup sesurga ya," sahut @obinrobin.

Delfano Charies kemudian ditagih untuk menceritakan lebih detail terkait kehidupan asmaranya dengan Namira Mamora. Ia pun siap buka-bukaan mengenai hal tersebut.

"Tunggu di YouTube ya (soal cerita awal ketemu dengan Namira)," tutur Delfano.

Namira Mamora juga memberikan kabar terkait resepsi nikah. Ia dan Delfano Charies memang baru menjalani akad nikah.

"Resepsinya insha Allah nanti Januari hihihi doain ya," kata Namira.



Simak Video "Pangeran Harry Takut Bawa Anak-anaknya ke Inggris, Ada Apa?"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/wes)