Suami dan Nia Daniaty Tak Tahu Semalam Olivia Nathania Langsung Ditahan

ADVERTISEMENT

Suami dan Nia Daniaty Tak Tahu Semalam Olivia Nathania Langsung Ditahan

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 12 Nov 2021 10:34 WIB
Jakarta -

Olivia Nathania, putri Nia Daniaty, resmi menjadi tahanan di Polda Metro Jaya terkait kasus penipuan CPNS. Akan tetapi, Nia Daniaty disebut belum tahu.

Pengacara Olivia Nathania, Yusuf Titaley, mengatakan bahwa pihak keluarga akan dapat surat pemberitahuan terkait penahanan Olivia Nathania.

Bahkan suami Olivia Nathania, Rafly N Tilaar, juga belum tahu sang istri langsung ditahan malam itu. Begitu juga dengan Nia Daniaty.

"(Soal suami) Belum tahu. Kalau itu sudah ada pemberitahuan melalui surat. Nanti kita sampaikan ke keluarga," kata Yusuf Titaley, pengacara Olivia Nathania, di Polda Metro Jaya.

Keluarga dipastikan akan diberitahu soal penahanan Olivia Nathania.

"Ada pemberitahuan nanti ke keluarga yang dinamakan dengan proses hukum untuk Ibu Nia nanti akan diberitahukan. Melalui surat kan sudah disiapin dari penyidik ke keluarga," pungkasnya.

Sedari awal, Olivia Nathania meminta Nia Daniaty tak dilibatkan dalam masalahnya itu. Sedangkan sang suami, sudah diperiksa polisi terkait kasus tersebut.

Namun, sampai saat ini hanya Olivia Nathania yang ditetapkan sebagai tersangka kasus penipuan CPNS. Sedangkan Nia Daniaty sempat mengatakan urusan Olivia Nathania memang tak jadi urusannya.

Hal itu dikarenakan, Olivia Nathania sudah mempunyai suami dan bukan tanggung jawab Nia Daniaty lagi.

(fbr/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT