Tahu Putrinya Jadi Tersangka, Nia Daniaty Beri Pesan Ini untuk Olivia Nathania

ADVERTISEMENT

Tahu Putrinya Jadi Tersangka, Nia Daniaty Beri Pesan Ini untuk Olivia Nathania

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 11 Nov 2021 18:29 WIB
Jakarta -

Olivia Nathania kini resmi ditetapkan menjadi tersangka atas kasus penipuan CPNS yang dilakukannya. Polisi menetapkan status tersebut pada Selasa (9/11) lalu usai melakukan penyelidikan.

Pengacara Olivia Nathania, Susanti Agustina mengatakan bahwa Nia Daniaty sudah tahu terkait status anaknya yang menjadi tersangka karena kasus dugaan penipuan CPNS.

Hal itu disampaikan Susanti saat akan mendampingi Olivia di Polda Metro Jaya, menjalani pemeriksaan.

"Oh sudah tahu (status OI jadi tersangka)," ujar Susanti di Polda Metro Jaya pada Kamis 11 November 2021.

Sementara itu Susanti menyebut Nia berharap agar kasus anaknya segera diselesaikan. Tak hanya itu, Nia juga berpesan agar Oi tegar menghadapi masalah tersebut dan menaati aturan yang berlaku.

"Oh ibu Nia meminta Oi untuk tegar ya. Terus ya berharap kasus Oi segera selesai," sambungnya memaparkan.

Pada hari ini Olivia Nathania juga diperiksa di Polda Metro Jaya dengan materi pemeriksaan terkait penyidikan saksi-saksi.

Oi disebut sudah berada di Polda Metro Jaya dan memenuhi panggilan sebagai tersangka. Susanti mengaku akan menyusul Oi siang ini.

"Oi sekarang sudah di Polda dan sudah diperiksa deh. Dia datang jam 7 pagi ya. Tambahan ya dari hasil penyidikan saksi-saksi," kata pengacara anak Nia Daniaty itu.

"Saya pagi hari ini belum bisa ikut. Saya belum tahu, saya harus selesaikan pekerjaan saya dulu, pokoknya siang lah ya nanti habis zuhur ya terus jalan tapi saya pasti ke sana," pungkasnya.

Olivia Nathania dan suaminya Rafly N Tilaar dilaporkan ke Polda Metro Jaya pada 23 September 2021. Mereka dilaporkan dengan tudingan dugaan penipuan tes CPNS dan membuat kerugian untuk para korbannya sebesar Rp 9,1 Miliar.

(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT