ADVERTISEMENT

Rony Dozer Sesak Napas Sebelum Meninggal Dunia, Keluhkan Kolesterol Tinggi

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 12 Nov 2021 07:42 WIB
Rony Dozer
Rony Dozer Sesak Napas Sebelum Meninggal Dunia, Keluhkan Kolesterol Tinggi (Foto: YouTube)
Jakarta -

Rony Dozer meninggal dunia. Ia sempat sesak napas ketika sedang berkomunikasi melalui telepon dengan sahabatnya, Rency Milano.

"Karena kan tadi pagi baru telponan sama saya. Si Rony memang agak engap-engapan gitu, saya bilang, 'Kenapa Ron engap-engapan gitu?'," tutur Rency Milano saat dihubungi wartawan, Kamis (11/11/2021).

Ternyata angka kolestrol Rony Dozer tinggi. Rency Milano khawatir saat mengetahui hal tersebut.

"'Iya gue lagi nggak enak badan, semalem tuh gara-gara makan (masakan) Padang gitu, kolesterol gue naik,' katanya gitu," ungkap Rency Milano menirukan pernyataan Rony Dozer.

"Terus siapa yang jaga?', 'Nggak ada yang jaga sih, tetangga,' katanya gitu. Aku sudah ada feeling kayaknya Rony parah deh sakitnya, makanya ada yang aneh," tukas Rony Dozer.

Virnie Ismail, rekan Rony Dozer yang kebetulan bertetangga, menyebut komedian yang namanya melejit berkat Extravaganza tersebut ditemukan warga tidak bergerak di teras rumah.

"Kebetulan Rony tinggalnya satu cluster sama saya, beda dua atau tiga rumah. Saya juga baru pulang tahlilan dari tempat saudara yang meninggal. Terus (pas pulang) ketemu tetangga, ada yang lihat dia (Rony) di teras seperti nggak bergerak," cerita Virnie Ismail kepada detikcom dalam sambungan telepon, Jumat (12/11/2021).

Rony Dozer ditemukan dalam kondisi duduk. Awalnya tetangga curiga dengan posisi Rony Dozer yang tidak berubah sampai akhirnya terdengar azan Magrib.

"Jam 4 sore tadi, tetangga lihat dia masih dadah-dadah sama tetangga. Tapi, sampai magrib nggak gerak duduk di situ terus," jelasnya.

"Magrib-magrib (Rony ditemukan warga). Warga ke sini, saya masih tahlilan," sambung Virnie Ismail.

(hnh/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT