Nana Ouyang Dirumorkan Berkencan dengan Fan Chengcheng

ADVERTISEMENT

Nana Ouyang Dirumorkan Berkencan dengan Fan Chengcheng

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Jumat, 12 Nov 2021 08:05 WIB
Nana Ouyang dan Fan Chengcheng
Nana Ouyang dan Fan Chengcheng dikabarkan berkencan. Dok. Ist
Jakarta -

Baru-baru ini, aktris Taiwan bernama Nana Ouyang dan saudara laki-laki Fan Bingbing, yakni Fan Chengcheng menunjukkan kedekatannya di depan maupun di belakang layar. Hal ini menimbulkan para penggemarnya untuk berspekulasi bahwa mereka telah menjalin hubungan spesial.

Bulan lalu, Fan Chengcheng juga pernah terlihat telah memiliki sebuah tato baru di lengannya. Para penggemarnya pun berasumsi bahwa tatonya itu memiliki kaitan dengan hubungannya dengan Nana.

Namun, ia menyangkal asumsi penggemarnya. Beberapa orang yang bekerja dengan Fan Chengcheng dalam sebuah program variety sempat mengungkapkan bahwa artis tersebut telah berkencan dengan Nana secara diam-diam selama enam bulan. Tak jarang Fan Chengcheng justru terlihat memanjakan kekasihnya itu.

Sedangkan, di sisi lain Nana sebelumnya sering dikaitkan memiliki hubungan dengan rekan-rekan lawan jenisnya, seperti Shawn Dou, Liu Haoran, Arthur Chen Feiyu, dan Lay Zhang. Nana dan Fan Chengcheng tampil bersama di variety show FOURTRY 2. Kedua artis yang merupakan kelahiran tahun 2000 ini sering melakukan interaksi, bahkan tak jarang bertengkar atau main bersama di lokasi syuting.

Selain itu, yang uniknya adalah ulang tahun mereka berdua hanya berselisih satu hari. Fan Chengcheng berulang tahun pada 15 Juni, sedangkan Nana pada tanggal 16 Juni.

Mereka dikabarkan sempat merayakan ulang tahun bersama pada 1 Juni tahun ini. Mengenai tato baru Fan Chengcheng, penggemarnya merasa curiga karena tato tersebut bergambar kupu-kupu.

Dalam bahasa korea, Kupu-kupu disebut nabi. Secara kebetulan Nana memiliki panggilan nabi, seperti yang ia tampilkan dalam akun instagramnya. Fan Chengcheng membantah hal tersebut dengan merilis pernyataan resmi bahwa tato kupu-kupu itu merupakan simbol untuk drama pertama yang ia mainkan berjudul Wisher.



Simak Video "Tersangka Penghina Ngaku Lega Bisa Minta Maaf ke Dewi Perssik "
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT