Round-Up

Kiky Saputri Jagoan Roasting Pejabat

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 12 Nov 2021 05:28 WIB
kiky saputri
Kiky Saputri dijuluki jagoan roasting pejabat. Dok. Instagram @kikysaputrii
Jakarta -

Kiky Saputri menjadi sorotan usai me-roasting Anies Baswedan pada acara Lapor Pak! Standup komedian itu sudah acap kali me-roasting beberapa pejabat dan sudah banyak tokoh ternama yang jadi 'korbannya'.

Tindakan itu pun tak bisa dilakukan sembarang orang, karena para tokoh tentunya memiliki pendukungnya tersendiri. Kiky pun mengakui kerap dicap oleh para pendukung tokoh-tokoh tersebut.

"Waktu roasting Pak Fadli Zon, aku dibilang buzzer. Waktu roasting Bu Susi dan jajaran menteri, aku dibilang kampret," tulis Kiky Saputri di Twitter.

Predikat itu kemudian bertambah. Ia juga disebut Kadrun hingga Cebong.

"Waktu nyanyi "welcome to Indonesia" aku dikatain kadrun. Waktu roasting pak Anies, aku dikatain cebong," ungkapnya.

"Jadi sebenarnya, siapakah aku???" tanya Kiky Saputri.

Untungnya komentar-komentar netizen tersebut tidak ditanggapi serius oleh Kiky Saputri. Komika yang belum lama ini dikabarkan batal menikah itu hanya menertawakan komentar yang didengarnya tersebut

Meski begitu Kiky masih sering merasa gugup sebelum me-roasting para pejabat. Seperti yang dirasakannya sebelum tampil bersama Anies Baswedan.

"Ya pasti deg-degan dong kan pas aku sungkem ke Pak Anies, Pak Anies bilang 'tangannya dingin banget'. Ya iyalah mau roasting Pak Fadli Zon, Bu Susi, Pak Sandi dan Pak Erick Thohir, sampai berkesempatan roasting Pak Anies pastinya deg-degan banget," kata Kiky Saputri kepada detikcom usai syuting Lapor Pak di kawasan Kuningan Barat, Jakarta Selatan pada Rabu, (10/112021).

Bukan khawatir dengan dampaknya terhadap masyarakat, melainkan feedback dari candaan yang dilemparkannya itu apakah diterima oleh tokoh itu atau tidak.

"Nggak tau nih candaannya ngaruh atau nggak ya," ungkapnya.

Untuk menyiapkan bahan-bahan candaan itu, Kiky pun selalu melakukan riset dan observasi terlebih dahulu. Dia pun harus mengulik terkait apa saja yang berkaitan dengan sang tokoh maupun pejabat yang bakal menjadi bahan roastingannya.

Ia pun menjelaskan semua yang dilontarkannya hanyalah candaan semata dan tak ada itikad buruk apa-apa atau pun menjelekkan pribadi yang di-roasting.

"Tapi balik lagi ini sebenarnya suatu hal yang disampaikan intinya komedi gitu dan jadi diterimanya semoga baik dan tidak menjadi hal yang menyakitkan walaupun banyak deg-degan," pungkasnya.



Simak Video "Usai Roasting Anies Baswedan, Kiky Saputri: Deg-degan"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/aay)