Gary Iskak Pulih Lagi, Siap Kembali Berkarya

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 11 Nov 2021 18:02 WIB
Richa Novisha, istri Gary Iskak
Gary Iskan telah pulih kembali. Dok. Instagram @richaiskak
Jakarta -

Gary Iskak sembuh dari sakit hepatitis C yang diidapnya. Dia pun turut hadir dan terlihat menghadiri Festival Film Indonesia 2021.

Datang ke acara Festival FFI 2021 membuat Gary Iskak takjub. Gary datang seorang diri dengan menggunakan batik coklat lengan panjang.

"Luar biasa ya sekarang, wah banget. Saya ke sini untuk mendukung adik saya. Doakan, doakan," ucap Gary Iskak di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, semalam.

Dia juga mengungkapkan kondisinya saat ini sudah sehat. Akan tetapi, Gary Iskak tak banyak bicara soal kesehatannya.

"Alhamdulillah (kondisi) sehat. (Kontrol, rawat jalan) doakan saja," tuturnya.

Melihat kondisinya yang sudah kembali sehat, Gary Iskak tak menutup akan kembali berkarya. Dia pun berceloteh siap menerima tawaran.

"Insyaallah (akan comeback). Jangan lupa nawarin saya ya," celetuknya.

Gary Iskak beberapa waktu lalu sempat jatuh sakit. Bahkan kondisi tubuhnya terlihat kurus. Kondisinya saat itu bisa dibilang kritis.

Selama sakit, Gary Iskak mengaku sangat berserah diri pada Tuhan. Dia pun menjelaskan kondisinya sungguh tidak berdaya saat itu.

Dia pun merasa bahwa dirinya seperti sudah tidak lagi ada di dunia. Dalam kondisi tersebut Gary Iskak merasa seperti tidak sadarkan diri.

Selama 8 hari Gary Iskak dirawat di rumah sakit dengan kondisi yang bisa dibilang parah. Setelah itu dia memilih untuk dirawat jalan di rumah.

Cukup sulit buat siapapun yang sedang dalam kondisi seperti itu bisa berpikiran positif. Namun Gary Iskak menyebut bahwa itu adalah salah satu hal yang coba dilakukannya. Akhirnya Gary Iskak dinyatakan sembuh dari Hepatitis C.



Simak Video "Gary Iskak Ingatkan Hal Ini Usai Divonis Sirosis Hati "
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)