Chintya Ramlan Masih Berduka Kehilangan Vanessa Angel, Mau Jadi Ibu Sambung Untuk Gala?

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 11 Nov 2021 17:53 WIB
Chintya Ramlan menyebut hatinya masih pilu karena kepergian sang sahabat. Ketika ditanya soal sosok Vanessa Angel, dirinya sempat kehilangan kata-kata.
(Foto: dokumentasi pribadi Chintya Ramlan) Chintya Ramlan menyebut hatinya masih pilu karena kepergian sang sahabat. Ketika ditanya soal sosok Vanessa Angel, dirinya sempat kehilangan kata-kata.
Jakarta -

Banyak yang berduka atas meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Tak terkecuali Chintya Ramlan yang menyebut Vanessa Angel sebagai sosok panutan.

"Dia yang selama ini menjadi panutan dalam banyak hal," kata Chintya Ramlan saat diwawancara belum lama ini. Artis yang pernah tampil dalam sinetron Ikatan Cinta itu juga sudah sempat menyambangi makam Vanessa Angel untuk nyekar.

Chintya Ramlan menyebut saat ini hatinya masih pilu dan sedih karena kepergian sang sahabat. Ketika ditanya soal sosok Vanessa Angel, dirinya sempat kehilangan kata-kata.

Terurai doa dari sang pesinetron buat Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang meninggal karena kecelakaan maut di jalan tol Jombang pekan lalu.

Baru-baru ini Chintya Ramlan sudah berkunjung ke rumah duka dan memberikan ucapan belasungkawa untuk keluarga Vanessa dan Bibi. Dia juga rencananya akan menemui Gala yang kini sedang menjadi sorotan publik.

"Rencananya akan ketemu Gala sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan mendalam sebagai naluri seorang perempuan. Kebetulan aku sangat menyukai dan sangat menyayangi anak-anak," lanjut Chintya Ramlan yang saat ini memang mengasuh tiga keponakannya.

Chintya Ramlan menuai harapan buat Gala. Semoga dia dan keluarganya diberi kekuatan. Saat ini yang dibutuhkan keluarga menurut Chintya Ramlan adalah doa dan kekuatan dari orang-orang terdekat dan masyarakat. Soal pengasuhan Gala, dia juga berharap yang terbaik dilakukan pihak keluarga.

"Keluarga yang paling berhak (mengasuh Gala). Saat ini sangat kehilangan kata-kata karena Vanessa sudah tidak ada lagi. Semoga makamnya juga bisa terpelihara dengan baik," tutupnya.

Banyak hal yang muncul setelah kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Termasuk soal Joddy yang menjadi sopir Vanessa saat kecelakaan, kini ditetapkan sebagai tersangka buat kejadian tersebut.

Status hukum Joddy terungkap dari surat pemberitahuan dimulainya penyidikan (SPDP) yang diterima Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Jombang. Penyidik dari Satlantas Polres Jombang baru mengirim SPDP kasus kecelakaan Vanessa Angel ke kejaksaan pada Rabu (10/11/2021).

Simak video 'Makam Vanessa Angel dan Bibi Rusak, Fuji: Tolong Dijaga':

[Gambas:Video 20detik]



(aay/mau)