Chilam Cheung Ungkap Rahasia Keharmonisan Pernikahannya Dengan Anita Yuen

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Kamis, 11 Nov 2021 07:34 WIB
Chilam Cheung, suami Anita Yuen.
Chilam Cheung bagi resep harmonis dengan Anita Yuen. Dok. Ist
Jakarta -

Belum lama ini, selebriti asal Hong Kong yang bernama Chilam Cheung angkat bicara mengenai kisah pernikahannya dengan Anita Yuen. Ia menceritakan kisahnya dengan Anita Yuen dalam sebuah acara talk show Three Sister milik Margie Tsang, Cutie Mui, dan Elvina Kong.

Chilam Cheung atau biasa juga dipanggil Julian Cheung ini merupakan seorang penyanyi sekaligus aktor ternama Hong Kong. Ia menggunakan nama Chilam sebagai nama panggungnya.

Ia mulai dikenal di industri hiburan sejak berperan sebagai Guo Jing dalam serial TV The Legend of the Condor Heroes tahun 1994 yang diadaptasi dari novel Wuxia.

Chilam telah menikahi Anita Yuen pada tahun 2001 silam. Kehidupan pernikahan mereka terlihat saling menyayangi satu sama lain dan sangat harmonis. Ketika Chilam ditanya apakah Anita masih mengaguminya hingga saat ini, ia menjawab, "Tidak juga. Ia mungkin menganggap saya seperti tas yang merupakan salah satu bagian dari koleksi pribadinya."

Ia juga mengungkapkan bahwa Anita pernah memuji Chilam karena tidak memiliki temperamen yang buruk, meskipun mereka memiliki konflik setiap harinya.

"Saya tidak pernah merasa cocok dengan siapa pun, hanya dengan dia. Kadang-kadang, saya merasa ia sedikit drama ketika emosi, tetapi saya tidak akan marah hingga berteriak kepadanya," ungkapnya.

Selain itu, Chilam juga ditanya, apakah ia mengubah sesuatu dalam diri istrinya itu?

"Jangan ubah saya, dan saya tidak akan mengubah dia. Menurut saya, dia adalah yang terbaik," jawabnya dengan tegas.

Pria kelahiran 27 Agustus 1971 itu kini memiliki seorang putra yang sudah remaja, bernama Morton. Mengenai kehidupan pertemanan dan percintaan anaknya, Chilam membebaskan pilihannya itu kepada Morton.

"Saya mengatakan kepadanya untuk bereksperimen sebanyak mungkin, agar ia tahu bagaimana memperlakukan orang lain dengan baik. Tentu kelak ia perlu melakukan tindakan pencegahan dari hal-hal buruk demi menjadi sosok pria yang baik," ujarnya.



Simak Video "Hanung Bramantyo Gelontorkan Rp 200 Juta untuk Operasi Saraf Kejepit "
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)