ADVERTISEMENT

Laura Aprilya Keukeuh Mengaku Tak Hina Anak Shandy Aulia

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 10 Nov 2021 15:16 WIB
Jakarta -

Laura Aprilya Bakkara kembali membantah telah melakukan penghinaan kepada anak Shandy Aulia. Justru ialah yang mengaku telah dihina oleh Shandy Aulia.

Gara-gara Shandy Aulia, Laura Aprilya Bakkara jadi dirundung oleh teman kerjanya. Tak terima, Laura Aprilya Bakkara mempolisikan Shandy Aulia.

Laura Aprilya melaporkan Shandy Aulia dengan tuduhan pencemaran nama baik.

"Jadi awal muasal pencemaran nama baik ini karena dia (Shandy Aulia) merasa bahwa dia di-bully, padahal tidak," kata pengacara Laura Aprilya Bakkara, Rinto sat ditemui di Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Rabu (10/11/2021).

Laura Aprilya Bakkara mengaku unggahan yang dibuatnya tidak bertujuan untuk menyerang anak Shandy Aulia. Namun Shandy Aulia malah merasa unggahan Laura Aprilya Bakkara ditujukan kepada anaknya dengan tujuan mem-bully.

"Postingan ibu ini tidak ditujukan pada dia, tidak di-tag lalu dia merasa itu di-tag. Lalu dia merasa, 'Oh itu anak saya,' tanpa ada konfirmasi pada ibu ini," imbuh Rinto.

Shandy Aulia datangi Polda Metro JayaShandy Aulia buat Laura Aprilya Bakkara di-bully Foto: Hanif/detikHOT

"Jadi apa sih sebenarnya maksudmu kalau dia merasa, tapi nggak jadi ini peradilan seperti ini. Jadi kita sebut dia sepertinya sudah membangun narasi kepada dia, tapi tidak berdasarkan hukum ya," sambungnya.

Nasi sudah menjadi bubur, Laura Aprilya Bakkara tak mau memaafkan Shandy Aulia. Ia serius ingin mempolisikan Shandy Aulia.

Hari ini, Laura Aprilya Bakkara menjalani pemeriksaan sebagai pelapor. Ia sudah membawa beberapa bukti terkait dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan oleh Shandy Aulia terhadap dirinya.

"Bukti yang kita bawa ada video. Video sudah kita serahkan pada penyidik, CD screenshot percakapan, semua sudah. Termasuk narasi apa-apa saja sudah lengkap semua," ungkap Rinto.

"Dan ini perlu penjelasan ke teman-teman, ini postingan ini sudah dihapus oleh terlapor. Pertanyaan saya pada terlapor kalau kamu benar, kenapa kamu hapus? Kalau kamu benar kenapa harus roadshow ke sana, kemari mencari pembenaran? Itu yang nggak diterima Laura," tukas pengacara Laura Aprilya.

(hnh/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT