Xiao Zhan Jadi Brand Ambassador, Gucci Laris Manis di China

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Rabu, 10 Nov 2021 08:26 WIB
Xiao Zhan
Xiao Zhan jadi brand ambassador Gucci di China. Dok. Ist
Jakarta -

Xiao Zhan menjadi idola yang tengah digandrungi oleh masyarakat China. Dirinya pun ditunjuk sebagai brand ambassador dari produk asal Italia yakni Gucci. Ia pun dikabarkan telah berhasil meningkatkan angka dalam penjualan produk Gucci di China, setelah menjadi brand ambassadornya.

Xiao Zhan atau yang dikenal sebagai Sean Xiao ini merupakan seorang aktor dan penyanyi asal China. Belum lama ini, aktingnya dikenal melalui drama The Oath of Love. Selain dikenal dengan aktingnya dalam layar lebar dan kaca, ia juga bagian dari anggota idol grup X NINE.

Aktor yang berusia 30 tahun ini telah bergabung menjadi salah satu brand ambassador produk Gucci di China, bersama selebriti lainnya, seperti Chris Lee, Ni Ni dan Lu Han.

Dalam video promosi terbarunya yang berisikan Xiao Zhan, mereka menampilkan koleksi terbarunya bersama Alessandro Michele. Seperti yang kita ketahui, Alessandro Michele merupakan perancang busana asal Italia. Sejak Januari 2015, ia menduduki jabatan sebagai direktur kreatif Gucci.

Selain itu, Zhan juga menjadi model untuk produk tas Gucci Diana dan tas punggung Gucci Horsebit 1955.

"Saya merasa terhormat karena menjadi wajah Gucci. Saya selalu mengagumi estetika desain Gucci yang menarik dan memiliki kesan romantic terutama karya Michele. Saya berharap, kelak dapat berkolaborasi dengan lebih banyak merek lainnya di masa depan," ungkapnya dikutip dari CNA Luxury.

Aktor kelahiran 5 Oktober 1991 ini memiliki pengikut media sosial dengan jumlah yang besar, yakni sebanyak 29,6 juta orang pada platform China Weibo.

Bahkan ia memiliki penggemar yang hampir berada di seluruh wilayah Asia, seperti Singapura, Malaysia, Vietnam, Myanmar, dan Indonesia. Sejauh ini, para penggemarnya terlihat antusias atas penampilannya sebagai wajah baru untuk produk Gucci.

Sejak itulah, beberapa penggemarnya mulai membeli produk Gucci.

"Saya pergi berbelanja di Gucci Flagship di pusat kota Toronto hari ini, untuk mendukung brand ambassador Gucci Xiao Zhan," tulis salah satu penggemarnya dalam Twitter.



Simak Video "Dijual Fantastis, Payung Adidas Gucci Dikritik karena Tak Tahan Air"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)