Arief Muhammad Jelaskan Perkembangan Pencurian Sepeda Lipat Miliknya

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 09 Nov 2021 11:45 WIB
Arief Muhammad
Arief Muhammad jelaskan perkembangan pencurian sepeda lipat miliknya Foto: Angga Laraspati
Jakarta -

Arief Muhammad akhirnya kembali memberikan perkembangan mengenai pencurian sepeda lipatnya yang terjadi di basecamp miliknya. Hal tersebut disampaikan Arief Muhammad dalam Instagram miliknya.

Dalam keterangannya, Arief Muhammad mengatakan sebenarnya bukan sepeda lipatnya yang diinginkan kembali. Tapi, yang menjadi sorotan Arief Muhammad adalah keamanan komplek basecamp-nya.

Arief Muhammad juga mengapresiasi petugas yang sudah gerak cepat dalam menangani kasus ini.

"Update kasus kemalingan sepeda. Mau ngucapin terima kasih untuk AKBP Iman Imanuddin, Kapolres Tangerang Selatan. Bang Iman kemarin cepat tanggap sekali, kirim 6 anggotanya untuk olah lokasi. Concern kami bukan ke sepedanya, kalau ini sih sudah ikhlas," buka Arief Muhammad dalam Instagram miliknya.

[Gambas:Instagram]




"Tapi lebih ke keamanan komplek. Bisa kecolongan begini berarti kan ada yang perlu dibenahi. Dengan dicari siapa pelakunya, paling enggak bikin efek jera untuk maling lain, dan warga jadi lebih tenang. Kita tunggu aja, belum 1x24 jam dari postingan kemarin. Cctv dari rumah tetangga2 udah mulai dikumpulin. Sidik jari di TKP juga udah ada," bebernya lagi.

Sebelumnya Arief Muhammad memposting soal kejadian kemalingan tersebut dalam Instagram miliknya. Sang YouTuber juga memperlihatkan maling tersebut mengambil sepeda lipatnya.

"Rekaman cctv tadi subuh. Ada yang masuk ke basecamp dan nyolong sepeda. Ada beberapa rekaman cctv dari angle lain yang lebih jelas. Dari cctv tetangga juga ada. Kita tunggu aja niat baik malingnya untuk ngaku. Siapa tau liat postingan ini. Kalau masih 1x24 jam, boleh laah kita maafin, dateng aja baik2. Lewat dari itu," ungkap Arief Muhammad dalam Instagram sebelumnya.



Simak Video "Ada-ada Saja! Arief Muhammad Jual Udara Las Vegas"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)