Dimas Ahmad Ungkap Suka Duka Dapatkan Popularitas karena Viral

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Selasa, 09 Nov 2021 10:06 WIB
Dimas Ahmad
Dimas Ahmad mendadak terkenal karena viral, ceritkan suka dukarnya punya popularitas Foto: dok. Instagram Dimas Ahmad (rufusazarya)
Jakarta -

Dimas Ahmad merupakan salah satu dari sekian banyak artis dadakan yang terkenal karena viral di media sosial. Dia menjadi mendadak populer karena wajahnya yang menurut banyak orang sangat mirip dengan Raffi Ahmad.

Sebelumnya, Dimas Ahmad merupakan seorang penjual bakso. Nasibnya berubah drastis ketika salah satu pembeli merekamnya dan mengatakan bahwa wajahnya tampan sangat mirip dengan Raffi Ahmad.

Video tersebut diunggah melalui akun TikTok @daniaawly_ dan banyak yang membagikan video tersebut sehingga menjadi viral. Sejak saat itu Dimas Ahmad menjadi populer dan dagangannya laris manis. Namun saat ini, popularitasnya disebut tengah meredup.

Setelah selesai melakukan proses syuting acara Rumpi di Trans TV, Dimas Ahmad membagikan ceritanya kepada detikcom mengenai suka duka saat sebelum dan sesudah menjadi terkenal.

"Dua-Duanya ada kurang dan lebihnya. Dua-duanya sih suka ya, kalau sebelum terkenal ya kemana-mana itu bebas, nggak perlu jaga image. Tapi saat dulu sebelum terkenal ya nggak banyak kenalan gitu," ungkap Dimas Ahmad di kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

Hal tersebut Dimas Ahmad nilai wajar saja terjadi karena sebagai figur publik, apa pun yang dilakukan pasti akan mencuri perhatian. Apalagi jika saat ini sudah banyak orang yang mengenal wajah dari Dimas.

Walaupun begitu, Dimas Ahmad tetap ambil sisi positif dari hal tersebut setelah dia terkenal.

"Tapi sekarang enaknya bisa kenal sama banyak orang, banyak relasi, sama bisa kenal sama orang-orang besar juga. Jadi dua-duanya emang ada enaknya. Kalau sekarang lebih enak sih karena banyak kenalan dan bisa dikenal banyak orang, alhamdulillah," tutur Dimas Ahmad.

Dimas Ahmad lebih menyukai saat sudah terkenal seperti sekarang. Hal itu tentu karena dirinya mendapat kenalan baru dan bisa dikenal banyak orang. Tak lupa Dimas Ahmad juga bersyukur atas perubahan yang dialaminya saat ini.



Simak Video "Raffi Ahmad Unggah Foto Saat Ditahan di BNN"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/pus)